Gandeng PARTYNEXTDOOR, Calvin Harris Rilis Single Catchy “Nuh Ready Nuh Ready”

February 16, 2018

Setelah mengeluarkan album yang bertemakan “Funk Wav Bounces Vol.1” pada tahun 2017 lalu, Calvin Harris kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Nuh Ready Nuh Ready” pada Kamis (8/2) lalu. Kali ini, Calvin berkolaborasi dengan rapper PARTYNEXTDOOR. Calvin menghadirkan nuansa musik yang cukup segar lewat single “Nuh Ready Nuh Ready” ini. Selain itu, ada pula unsur perkusi, synth, dan suara-suara terompet sepanjang lagu.

Bukan hanya single, DJ asal Skotlandia tersebut juga merilis video musik untuk “Nuh Ready Nuh Ready.” Mengusung konsep yang cukup menarik, video musik ini menghadirkan nuansa surealisme. Lewat kolaborasinya ini, Calvin Harris memuji PARTYNEXTDOOR. Menurut Calvin, PARTYNEXTDOOR menghasilkan beberapa karya terbaik. Ia juga merasa menyesal karena memanfaatkan talenta besar yang dimiliki rapper asal Kanada tersebut dalam album ini.

Sementara itu, ini bukanlah pertama kalinya Calvin berkolaborasi dengan PARTYNEXTDOOR. Sebelumnya, mereka pernah bekerjasama dalam lagu “Cash Out.” Lagu tersebut juga menjadi salah satu single dalam Funk album “Wav Bounces Vol. 1.” Flagers yang penasaran dengan single terbarunya ini, Langsung saja coba dengerin “Nuh Ready Nuh Ready” di bawah ini ya!

 

Comments and 205 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply