Finalis American Idol Musim ke-7, Michael Johns Meninggal Dunia

August 4, 2014

michael-johns

Michael Johns, salah satu finalis American Idol Musim ke-7 meninggal dunia pada Jumat (1/8). Penyebab kematian dari Michael Johns sendiri diduga karena pembekuan darah. Penyanyi yang juga merupakan penulis lagu dari Australia tersebut meninggal dunia dalam usia 35 tahun.

Torrey Gimbill, sahabat Michael Johns sempat memberitahukan kepada media bahwa Michael Johns sempat mengeluh rasa sakit di kakinya sehari sebelum dirinya meninggal. Torrey menambahkan “ Michael Johns merupakan penyanyi yang berbakat, teman yang sangat loyal dan setia yang pernah ditemui. Saya sangat merindukannya sekali dan ini sangat gila karena sehari sebelum dia meninggal, kami masih tertawa bersama-sama.”

“Dengan berat hati kami mengonfirmasi berlalunya teman kita Michael Johns. Tidak ada rincian lainnya yang bisa diberikan. Dimohon untuk menghormati privasi Mike dan keluarga,” tulis fan page Michael Johns di Twiter.

“Michael Johns sangat berbakat dan kami sangat bersedih atas kehilangan ini,” demikian pernyataan dari jaringan Fox dan halaman Facebook program American Idol. “Ia adalah bagian dari keluarga American idol dan kami akan sangat kehilangan”.

Comments and 1,007 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply