Nick Fradiani Keluar sebagai Jawara American Idol Season 14

May 16, 2015

nick-fradiani-american-idol-billboard-650

Ajang pencarian bakat, American Idol kembali mencetak talenta baru di industri musik. Rasa penasaran siapa yang menjadi pemenang American Idol Season 14 ini terjawab sudah. Setelah berjuang panjang bersaing dengan ratusan ribu peserta, Nick Fradiani akhirnya terpilih menjadi jawara American Idol Season 14 mengalahkan Clark Beckham di babak Grand Final.

Menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat dengan juri Jennifer Lopez, Keith Urban, dan juga Harry Connick Jr itu tentu membuat Nick menjadi sorotan dunia. Banyak publik bertanya-tanya siapa sih sebenarnya sosok pria dengan wajah rupawan itu. Fradiani merupakan pria berusia 29 tahun asal Guilford, Connecticut. Dia melengkapi deretan pemenang American Idol seperti Carrie Underwood, Kelly Clarkson, Jordin Sparks, Phillip Phillips, dan masih banyak lainnya. Sebelum dinyatakan sebagai pemenang, Fradiani mempersembahkan sebuah penampilan duet bersam Andy Grammer. Penampilan ini juga berhasil membuatnya meraih pemilihan penonton tertinggi.

20150254de028b5342a

Di malam final American Idol musim ke-14, Fradiani membawakan lagu “Bright Lights” dari Matchbox 20, “I Won’t Give Up” milik Jason Mraz serta “Beautiful Life” yang akan menjadi single pertamanya. Sementara pemenang kedua, Beckham membawakan “Georgia On My Mind” dari Ray Charles, “Ain’t No Sunshine” dari Bill Withers dan “Champion.”

Berbicara sedikit tentang perjalanan kariernya, selain memiliki wajah yang membuatnya digilai oleh para wanita, Nick ternyata tergabung dalam sebuah band loooh . Beach Avenue, nama band Nick yang juga digawangi oleh tiga temannya.  Band tersebut cukup berprestasi, Nick dan kawan-kawan pernah menjadi pembuka di konser Third Eye Blind dan STYX. Sebelum memutuskan untuk mencoba peruntungannya di ajang American Idol, Nick bersama bandnya juga pernah masuk dalam dunia pertelevisian. Mereka mengikuti ajang America’s Got Talent. Namun sayangnya, mereka tidak berhasil membawa pulang piala beserta hadiahnya. Diketahui, ayah Nick ternyata juga seorang musisi. Mereka bahkan pernah berkolaborasi dan membuat cover lagu The Beatles yang berjudul “If I Fell.” So bsa dipastikan kalian makin jatuh cinta pada Nick.

asaF

Melalui akun twitter pribadinya, Fradiani mengucapkan terima kasih kepada para penonton dan penggemar atas dukungan selama perjalanannya di American Idol. All I can say is I am so humble and gracious for all of your support! It hasn’t sunk in yet. Because of You I am the new @AmericanIdol.” Kabarnya juga, Nick telah mendapatkan kontrak dengan perusahaan rekaman, Big Machine Records. Label tersebut juga menaungi bintang pop asal Amerika, Taylor Swift. Para penggemar akan bisa melihat penampilan Nick bersama 5 besar kontestan lewat “American Idol Live Tour” yang akan dimulai pada Juli mendatang.

 

Comments and 859 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply