Morning Musume Mengulang Kembali Kejayaan!

August 29, 2013

wagamama

Bagi J-POP lovers, tentunya tahu dong Idol ternama dari negeri Sakura yang sempet booming di Jepang pada tahun 2000 dengan lagunya “Love Machine”? Siapa lagi kalau bukan Morning Musume! Grup yang terkenal karena membernya yang selalu berganti-ganti ini memang punya konsep yang unik. Mulai dibentuk sejak tahun 1997 hingga kini Grup idola yang satu ini memiliki 11 generasi dan membernya sekarang berjumlah 10 orang ini dipimpin oleh leader yang bernama Sayumi Michisige, yang berasal dari generasi ke-6.

Dengan anggota termuda berusiakan 13 tahun, grup ini makin segar dengan formasi terbarunya yang mengedepankan dance performance yang agresif dan yang lebih hebatnya lagi, grup ini nggak pernah lipsync! Sempat terpuruk di era 2007-an namun tahun 2013 ini bisa dibilang tahun kebangkitan Morning Musume, karena kembali berhasil menjadi ratu papan atas Oricon Chart(semacam billboard di Jepang) 3 single berturut-turut, yaitu “Help Me”, “Brainstorming” dan yang paling fresh adalah single mereka yang ke-54 yaitu “Wagamama ki no mama Ai no Joke”.

Tentunya prestasi yang membanggakan dari Morning Musume ini tidak lepas dari kerja keras dan ke-solid-an grup ini. Dengan member terbaru yang terdiri dari 4 generasi yaitu, generasi 6 yang juga Leader Sayumi, Generasi 9 Riho, Erina, Mizuki dan Kanon, Generasi 10 Haruna, Ayumi, Haruka dan Masaki, dan Generasi 11 yaitu Sakura.

Well done, Tsunku sebagai seorang produser yang juga penyanyi band Rock terkenal yaitu Sharan-Q mempunyai harapan besar terhadap Morning Musume sebagai front-liner dari Hello Project! Semoga dengan bangkitnya kejayaan Morning Musume bisa mengangkat kembali nama sister group mereka seperti Berryz Koubou, C-ute, Smileage dan yang akan segera debut, Juice=Juice.

Buat yang merasa belum familiar sama Morning Musume, atau biasa disingkat Momusu, langsung cek Music Video mereka yang terbaru yaitu “Wagamama Ki no Mama Ai no Joke” yang dijamin bikin kamu pengen nge-dance dan klimaksnya di bagian “A~i~Sa~Re~Tai~~~” (artinya “ingin dicintai”) pastinya akan terngiang-ngiang setelah kamu nonton videonya. Psst, buat yang nggak ngerti bahasa Jepang, Video Klip ini sudah ada subtitle Englishnya kok. So, let’s enjoy the Video!

Comments and 1,980 views

Hayu Sayektiningati

Kinda Japan freak! Otaku yes, and a mom for my handsome Son.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply