Celine Dion Makamkan Sang Suami di Tempat Pernikahan Mereka

January 18, 2016

Celine-Dion-Rene-Angelil

Penyanyi cantik nan bertalenta, Celine Dion baru saja berduka atas meninggalnya sang suami, Rene Angelil pada Kamis (14/1) lalu. Saat itu pihak keluarga belum sempat memberitahukan tentang prosesi pemakaman dan pesan yang ditinggalkan mendiang.

Namun pada Minggu (16/1), pihak keluarga mengabarkan tentang lokasi upacara pemakaman Rene Angelil. Sesuai permintaan terakhirnya sebelum wafat, upacara pemakaman Rene akan bertempat di gereja yang sama saat ia menikahi Celine Dion. Tahun 1994 yang lalu, Rene menikahi pelantun “My Heart Will Go On” in di gereja yang bertempat di Notre Dame Basilica, Montreal. Kini gereja tersebut juga dipilihnya sebagai tempat peristirahatan terakhir.

“Sesuai keinginan terakhirnya, pemakamannya akan diadakan di Notre Dame Basilia, Montreal,” ujar pihak keluarga. “Tempat ia menikahi wanita yang paling dicintainya, artis yang paling ia kagumi, dan perempuan yang memberikannya kebahagiaan hingga nafas terakhir.” Masih dalam suasana berduka, Celine Dion membatalkan beberapa jadwal konsernya di Las Vegas. Sejumlah ucapan belasungkawa datang dari berbagai pihak termasuk penyanyi Mariah Carey.

 

Comments and 1,032 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed