Anggun C. Sasmi Didaulat Menjadi Juri “Asia`s Got Talent” Season 1

January 15, 2015

360707_620

Flagers!!! Kejutan istimewa datang di awal tahun 2015 ini. AXN menunjuk penyanyi Indonesia, Anggun C. Sasmi sebagai salah satu juri program acara “Asia’s Got Talent” bersama sejumlah selebriti papan atas dunia. Mereka adalah David Foster, mantan anggota Spice Girl Melanie C dan idola pop berdarah Taiwan-Amerika yang pernah bermain di Meteor Garden, Van Ness Wu. Baru-baru ini Anggun me-retweet tweet dari akun resmi Asia’s Got Talent.  “It’s official: @Anggun_Cipta, @officialdfoster, @VanNessVanWu, and @MelanieCmusic are the #AsiasGotTalent judges!”

Versi Asia dari acara “Got Talent,” yang dianggap sebagai tayangan kompetisi terbesar di dunia ini akan hadir di layar kaca pada bulan Maret mendatang. Audisi “Asias`s Got Talent” akan dimulai pada 22 Januari 2015. Acara ini akan menampilkan sejumlah artis berbakat dari berbagai negara Asia, termasuk Indonesia, yang akan berkompetisi untuk memenangi kompetisi bergengsi ini.

Asia's-Got-Talent-Judges

Acara “Asia’s Got Talent” season pertama, selain tayang di channel AXN, juga tayang di negara-negara Asia. Di Indonesia, acara ini tayang di ANTV. Ini sebabnya Anggun tak lagi menjadi juri di X Factor Indonesia. Pihak RCTI memastikan line-up juri X Factor akan sedikit berubah. Hui Keng Ang, Senior Vice President dan General Manager Sony Pictures Television Networks Asia mengatakan, “Kami telah mengumpulkan juri-juri hebat untuk Asia’s Got Talent: Anggun, David Foster, Melanie C, dan Van Ness. Program ini merupakan serial produksi orisinil paling ambisius yang pernah kami kembangkan dan sangat sesuai dengan tipe tayangan lokal cerdas dan berkualitas yang diharapkan penonton dari AXN.”

Dari ribuan kontestan yang mendaftar, keempat juri harus memilih penampilan-penampilan yang paling memukau, mencengangkan dan tak terlupakan. Mereka yang melaju ke babak semi final akan menghadapi juri yang lebih mengintimidasi, yaitu para penonton AXN di rumah yang nantinya akan menentukan siapa yang akan memenangkan season pertama “Asia’s Got Talent.” Tak hanya itu, babak-babak semi final dan final akan diselenggarakan di Marina Bay Sands, Singapura, dimana nantinya pemenang akan mendapatkan kontrak untuk tampil di tempat yang telah menjadi destinasi dan ikon hiburan di Asia.

 

Comments and 1,847 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply