Demi Lovato Nyanyikan Lagu “Hello,” Fans Minta Demi Berduet dengan Adele

November 25, 2015

demi-lovato-slays-hello-adele-ftr

Adele baru saja menyapa penggemar dengan merilis video musik yang bertajuk “Hello.” Saking kerennya, single ini pun sukses meraih ratusan juta viewers di YouTube, hingga single ini betah bertengger di chart iTunes number 1.
Bukan hanya penggemar Adele, rupanya single “Hello” juga mencuri perhatian Demi Lovato. Dalam salah satu kesempatan, Demi Lovato bahkan memilih membawakan ulang lagu “Hello”.

Demi Lovato pun berusaha membawakan “Hello” dengan sangat baik. Tampil super mellow, Demi Lovato tampaknya berhasil menyampaikan pesan di lagu tersebut pada penggemar. Terbukti, beredarnya video ini langsung menarik perhatian publik. Saking kerennya, banyak fans yang menodong Demi Lovato untuk segera duet dengan Adele di lagu “Hello.”

Sementara itu, pada bulan Oktober lalu Demi juga sudah merilis video musik terbarunya yaitu “Waitin for You.” Biasa tampil garang, di video musik ini Demi lebih menampilkan sisi emosionalnya. Untuk Flagers yang penasaran dengan penampilan Demi membawakan lagu “Hello,” bisa check di bawah ini ya!

Comments and 1,168 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply