Demi Lovato Meraih Penghargaan Platinum Awards Khusus di Indonesia

May 26, 2015

image002

Siapa sih yang tidak kenal Demi Lovato? Kini penyanyi muda berbakat ini telah menjadi salah satu penyanyi Internasional yang paling banyak diminati oleh kalangan muda. Tidak hanya karena suaranya yang dapat menghipnotis ribuan penggemarnya, namun Demi selalu menampilkan aksi-aksi panggung yang sangat energik dan menarik. Eksistensi Demi Lovato semakin dibuktikan lewat penghargaan membanggakan yang diterima olehnya. Demi Lovato mendapatkan penghargaan Platinum Awards di Indonesia lewat karya-karyanya membanggakannya.

Platinum Awards merupakan sebuah ajang penghargaan bagi para musisi yang telah menjual karyanya lebih dari 50 ribu kopi untuk artis luar negeri. Demi Lovato menjadi penyanyi luar negeri yang mampu menorehkan tinta emas itu di Indonesia. Karya-karya Demi Lovato pun tidak pernah sepi atas animo para penikmat musik. Beberapa musik video miliknya yakni “Made In USA,” “Neon Lights,” dan “Really Don’t Care” sangat menuai kesuksesan yang sangat besar.

Untuk video musik “Heart Attack” sendiri, sudah ditonton lebih dari 315 juta kali sejak pertama dirilis pada tahun 2013. Tentunya, angka itu merupakan jumlah yang sangat fantastis. Di sisi lain, Indonesia berkesempatan dihibur langsung oleh Demi Lovato lewat acara Net 2.0 Anniversary, Indonesian Choice Awards yang dihelat pada 24 Mei 2015 kemarin. Acara tersebut menjadi tempat seru-seruan paling maksimal untuk para Lovatic, sebutan fans Demi Lovato dan para penonton yang hadir. Sekali lagi selamat ya untuk Demi Lovato atas penghargaan Platinum Awardsnya.

 

Comments and 1,444 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply