The Queen of Pop, Britney Spears Kembali Dengan “Work Bitch”

Posted by
September 16, 2013

britney-spears-cover-650

Pemegang tahta ratu musik pop, Britney Spears kembali dengan single terbarunya, “Work Bitch.” Single pertama dari album terbaru Britney tersebut seharusnya  dirilis pada tanggal 16 September waktu Amerika Serikat, tetapi terpaksa dimajukan 1 hari lebih cepat. Hal ini dikarenakan bocornya versi low quality dari “Work Bitch” di Youtube yang diposting oleh One Bad Apple. Manajemen Britney sangat menyesalkan hal ini, karena sang ratu pop telah mempersiapkan teaser dan promosi lagu tersebut secara khusus.

Britney Spears sudah menyelesaikan shooting untuk video musik “Work Bitch” pada awal bulan September. Ia juga memperlihatkan foto sebagai teaser dari video musik tersebut melalui instagram, di mana Britney terlihat mengenakan bikini berwarna emas yang sangat seksi. “Work Bitch” adalah lagu pop dance yang ditulis oleh Will.I.Am bersama Otto Jettman. Iramanya yang menghentak akan siap meramaikan berbagai tangga lagu dan lantai dansa dunia. Yes, the queen of pop is back, bitch!

Comments and 1,650 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply