Coldplay Bakal Manggung di “Festival Global Citizen,” India Secara Perdana

September 11, 2016

353269176

Coldplay bersiap berkunjug ke India. Untuk pertama kalinya, grup band asal Inggris itu akan ikut mengguncang panggung “Festival Global Citizen” di Mumbai pada 19 November mendatang. Tiket masuk acara tersebut tidak dipungut biaya alias gratis. Acara tahunan ini memang diadakan untuk kampanye sosial mengenai kesehatan global dan mengakhiri kemiskinan.

“Setiap orang mempunyai visi bersama ini,” ujar pentolan Coldplay, Chris Martin. “Alasan kami ingin terlibat Global Citizen, karena mereka termasuk setiap orang itu.” Selain Coldplay, festival tersebut juga akan menghadirkan komposer terbaik Oscars A. R. Rahman, penyanyi India Farhan Akhtar dan masih banyak lagi. Aktor ternama Bollywood, Aamir Khan juga dikabarkan bakal ikut meramaikan acara tersebut.

CEO Global Citizen, Hugh Evans menargetkan acara tersebut bakal diisi oleh 70 persen artis India. “Target keseluruhan kami adalah memiliki 70 persen artis India. Kami ingin memastikan bahwa itu adalah pertama kali bagi India dan dunia,” ujar Hugh.

Kedatangan Coldplay ke India kali ini bukanlah untuk pertama kalinya. Sebelumnya, mereka pernah syuting video klip “Hymn for the Weekend” di Mumbai. Sayangnya, video yang dibintangi Sonam Kapoor itu sempat menuai kritikan. Penampilan Beyonce Knowles yang berdandan ala perempuan India itu dianggap merendahkan budaya India. Wah Coldplay sudah mau bersandang ke India, kira-kira ke Indonesia kapan ya?

Comments and 499 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply