Chris Martin Jadi Pesulap di Video Musik Terbaru Coldplay, “Magic”

Posted by
April 7, 2014

Coldplay Magic

Video musik untuk single terbaru Coldplay, “Magic,” dari album keenam mereka akhirnya dirilis. Video musik dengan nuansa hitam putih ini menampilkan alur cerita yang sejalan dengan judul lagunya. Chris Martin berperan sebagai seorang pesulap, sedangkan bintang cantik kelahiran Beijing, Zhang Ziyi tampil sebagai kekasih dan sekaligus asistennya. Konsep klasik yang dihadirkan dalam video musik “Magic” berhasil memvisualisasikan lagu ini dengan sangat sempurna.

Video musik “Magic” disutradarai oleh Jonas Åkerlund yang pernah menangani berbagai video musik dari Madonna, U2 hingga Lady Gaga. Meskipun baru memasuki tahap pre-order, album “Ghost Stories” telah berhasil memuncaki tangga penjualan iTunes di berbagai negara, termasuk Indonesia. Album ini rencananya akan rilis pada tanggal 19 Mei di Inggris dan 20 Mei di Amerika Serikat bersama negara-negara di belahan dunia lainnya.

Comments and 2,107 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply