Justin Bieber Merayakan Ultah Ke-21 dengan Pesta “Liar”

March 2, 2015

26372C7700000578-0-image-a-21_1425229840414

Justin Bieber akhirnya resmi berusia 21 tahun pada 1 Maret kemarin. Justin Bieber menari-nari sambil telanjang dada, sementara tangannya menggenggam minuman sampanye di sebuah pesta yang berlangsung di pulau pribadi di kawasan Karibia dekat Grenada pada Sabtu (28/2) malam waktu setempat.  Menurut Daily Mail, pelantun single “Beauty and A Beat” itu mengadakan pesta “liar” bersama teman-temannya, termasuk Hailey Baldwin yang dikabarkan tengah berpacaran dengan Justin.

Padahal, dalam beberapa minggu lalu, model pakaian merek Calvin Klein itu sempat tampil di acara talk show terkenal, Ellen DeGeneres, di mana ia menunjukkan ingin mengubur reputasi anak nakal yang ia lakukan sendiri, termasuk melemparkan telur kepada rumah tetangganya hingga balapan liar.

Justin-Bieber-and-Yovanna-Ventura-get-cosy-in-Grenada-during-the-singers-21st-birthday-celebrations

Meski memiliki beberapa masalah dengan hukum, Justin Bieber beruntung masih memiliki banyak penggemar. Ucapan selamat ulang tahun untuk Justin di Twitter dengan #HappyBirthdayJustinFromBeliebers sempat menjadi trending topic dunia maupun Indonesia. Selain itu, Justin sudah pasti akan kembali mengadakan perayaan ulang tahunnya di Las Vegas pada 14 Maret mendatang di Caesars Palace. Pengumuman itu bahkan sudah disiarkan melalui Twitter. Sekali lagi selamat ulang tahun Justin Bieber!!

Comments and 2,528 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply