Ini dia Judul Album Baru Justin Bieber!

October 6, 2015

justin-bieber-were-running-out-of-time-lyric-video-2015-billboard-650-1

Kejutan lain akhirnya datang dari Justin Bieber. Mantan kekasih Selena Gomez ini telah merilis single “What Do You Mean?” pada 28 Agustus lalu, namun baru-baru ini Justin juga menyebutkan nama judul untuk album terbarunya. Album baru tersebut dijadwalkan akan dirilis pada tahun ini. Sebelumnya, dalam sebuah acara radio, Justin mengisyaratkan jika judul albumnya hanya terdiri dari satu kata. Kemudian pada Sabtu (3/10) pukul 15:51 petang waktu setempat, melalui akun Twitternya ia menyebutkan judul album terbarunya nanti akan bertajuk “Purpose” yang akan rilis pada 13 November mendatang.

Beliebers pun dengan cepat merespon “pengumuman” yang diposting Justin dalam akun media sosial twitter miliknya. Bieber meng-upload sebuah gambar yang bertuliskan nama album barunya dengan caption #6weeks.  Tweet tersebut ini mendapatkan banyak respon positif dari Beliebers. Mereka percaya bahwa album ini akan laris di pasaran sebagai tanda kembalinya Bieber ke dunia hiburan.

CQVwnZ1WEAYAgB6

“Purpose” adalah nama yang indah untuk album baru Justin. Album ini akan merajai chart musik dunia. Justin benar-benar kembali untuk membunuh,” kata seorang fans. “Sang raja Justin Bieber telah kembali dan album barunya akan menguasai chart dunia. Jangan mencoba main-main melawan kami,” tutur fans yang lain.

Sebelumnya, pria asal Kanada ini sempat mengalami beberapa kali pasang surut popularitas. Justin Bieber kini tampil lebih dewasa dari sebelumnya. Kini publik menyambutnya dengan tangan terbuka, terlihat dalam perform comeback dramatisnya di ajang MTV Video Music Awards 2015. Sementara itu, mantan kekasih Selena Gomez tersebut dinilai memulai comeback-nya dengan sangat hebat. Single utama dari album “Purpose”, yakni “What Do You Mean?” bahkan berada di peringkat pertama chart Billboard! Untuk Beliebers dan Flagers semua harap bersabar ya menantikan “Purpose”!

Comments and 986 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply