Cerita Rindu Sang Ibu, Siap-Siap Nangis Lihat Video Musik Raisa “Lagu Untukmu”

June 3, 2018

Raisa belum lama ini mengumumkan akan merilis lagu baru. Lama ditunggu, Raisa pun akhirnya mengobati rindu penggemar dengan merilis lagu bertajuk “Lagu Untukmu.” Lagu ini sendiri bercerita tentang kerinduan terhadap sosok ibu di mata anaknya. Lewat akun YouTube resminya, Raisa juga siap membuat penggemar terharu dengan video music “Lagu Untukmu.” Tampil anggun dalam balutan gaun cantik, video berdurasi 4 menit ini dibuka dengan Raisa yang mengenang masa lalu bersama ibunda.

Dalam video tersebut ditampilkan masa kecil Raisa yang selalu bersama ibunda. Mulai dari saat ia belum bisa berjalan, menjadi bocah hingga kini dewasa, Raisa mendapatkan cinta penuh dari sang ibu. Video tersebut juga menampilkan Raisa saat momen siraman hingga musisi berusia 27 tahun itu menikah. Pastinya, video yang menyentuh itu sukses bikin fans menangis terharu.

Sementara itu, menurut Raisa, lagu barunya ini sangat berbeda dengan lainnya. Pasalnya, lagu “Lagu Untukmu” spesifik tentang rindu kangen ibu dari anak yang sudah dewasa, yang ingin bertemu namun tidak bisa. Meskipun lagu tersebut terinspirasi dari hubungannya dengan sang ibu, tapi Raisa menyebut jika bisa saja setiap orang memiliki pandangan dan interpretasi lain terhadap lagu ini. Raisa pun tak mempermasalahkan jika ada yang mengartikan lagu ini bukan hubungan dengan seorang ibu, melainkan orang terkasih lainnya.

Dalam wawancara sebelumnya, Raisa sempat mengungkap jika ia mendapat inspirasi membuat lagu tersebut saat pulang ke rumah orang tuanya. Tidak butuh waktu lama, Raisa langsung menggandeng Ifa Fachir untuk menulis lagu “Lagu Untukmu.” Untuk Flagers yang penasaran, yuk langsung saja check video musiknya di bawah ini!

 

Comments and 107 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply