Online Brands Bank : Fashion Panel Exhibition

Posted by
August 19, 2013

Booklet Fashion Panel

Kamu para fashionista pasti suka belanja tren baru di pusat perbelanjaan. Apalagi di zaman Internet ini, di mana kamu bisa belanja hanya dengan sekali klik di keyboard laptop, bahkan smartphone kamu. Rasanya ada semakin banyak cara mudah buat kamu belanja kebutuhan fashion kamu.

Nah, sekarang ada cara lebih praktis dan mudah yang akan membuat shopping experience kamu makin oke. Obb Indonesia telah lahir sebagai satu-satunya direktory Brand Online Lokal di Indonesia, di mana kamu bisa menemukan berbagai fashion brand yang kamu sukai hanya melalui satu portal saja–seperti mal, tapi online dan langsung bisa diakses di mana saja dan kapan saja (how cool is that?). Selain demi mewujudkan keinginannya untuk mengenalkan brand lokal kepada publik yang lebih luas, Obb Indonesia sebagai wadah berkumpulnya merk lokal berkualitas juga ingin agar setiap penghasil produk fashion lokal dapat mengembangkan bisnisnya secara internasional dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan.

Karena itulah O2B (dibaca “O double B”, yang berkepanjangan “Online Brands Bank”) telah bergabung sebagai salah satu payung exhibitor dalam acara Streetwear Asia 2013, sebuah pameran Business-to-Business fashion terbesar dan pertama kali di Indonesia, yang akan diselenggarakan di JCC tanggal 14 – 16 November 2013 mendatang. Dalam pameran fashion tersebut, Obb Indonesia memberikan fasilitas kepada para brand lokal yang memiliki visi dan misi untuk mengembangkan bisnisnya, yakni mempertemukan brand-brand tersebut pada lebih dari 3000 key buyer yang diundang secara eksklusif untuk mencari bibit-bibit lokal yang memiliki peluang kerjasama serta potensi di masa depan.

Sesuai dengan tujuan utamanya, acara trade show ini tertutup untuk publik dan eksklusif bagi pebisnis handal dalam bidang fashion yang sudah memiliki kerajaan bisnisnya. Sebut saja daftar buyer seperti Parkson Group, Robinsons Singapore dan Thailand, Centro, Debenhams, Lotus, Zalora seluruh Negara, United Arrows Japan, Galeries Lafayette, Lotte Department Stores Korea, Marubeni fashion Link Ltd Japan (Chain Store, currently has 100 stores in Japan), dan masih banyak lagi yang akan hadir dalam acara trade show tersebut.

Bagi kamu pemilik brand lokal yang ingin mengembangkan bisnisnya, you’re in luck! Obb Indonesia memberikan kesempatan kepada brand kamu untuk menjadi salah satu exhibitor dalam acara tersebut. Menggunakan sistem Fashion Panel Exhibition, O2B mengharapkan semua Brand Lokal baik yang sudah matang maupun pemain baru dengan konsep yang menarik dapat hadir dan bertemu langsung dengan para Buyer tersebut. Tentunya ini merupakan kesempatan yang tidak boleh dilewatkan!

Jika kamu tertarik untuk bergabung dalam acara Internasional ini kunjungi (http://www.obb-indonesia.com/#!fashionpanel/c1i09) untuk informasi lebih lanjut.

OBB INDONESIA
info@obb-indonesia.com / 081 284 101413

Comments and 2,709 views

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply