Bocoran Foto Topless Demi Lovato untuk Lagu “Body Say”

July 1, 2016

rs_600x600-160629124750-600.Demi-Lovato-Body-Say-Cover-KF.62916

Demi Lovato kini sedang disibukkan dengan agenda konser “Honda Civic Tour: Future Now.” Bersama rekan duetnya, Nick Jonas kini Demi Lovato dijadwalkan untuk tampil di Atlanta pada Rabu (29/6) waktu setempat. Spesialnya, Demi berencana untuk menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul “Body Say” di konser tersebut. Rencana ini diungkap oleh mantan bintang Disney itu melalui akun Twitter resminya pada Rabu (29/6) pagi waktu setempat.

Selain itu, Demi juga memberikan bocoran untuk lagu terbarunya. Bocoran tersebut berupa sebuah foto cover untuk “Body Say.” Dalam foto hitam putih tersebut, penyanyi kelahiran 1992 ini tampil topless dan memamerkan punggungnya yang mulus. Demi juga telah memberi berbagai kode untuk lagu terbarunya ini sejak diumumkan pada tahun lalu. Pelantun “Heart Attack” itu sudah berencana akan menyanyikan lagunya sewaktu-waktu di sebuah konser. Akhirnya rencananya tersebut segera terlaksana.

Sebelumnya, Demi telah merilis album barunya yang bertajuk “Confident” pada Oktober 2015. Dari album tersebut, ia juga merilis lagu andalan “Stone Cold” dan tampil dengan sangat memukau di musik videonya.

Comments and 602 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply