Beyonce Sindir Keras Perselingkuhan Jay-Z di Video Album “Lemonade”

April 27, 2016

beyonce-lemonade-video-trailer

Beyonce Knowles baru saja merilis sebuah trailer penuh misteri dan tanya yang berjudul “Lemonade.” Namun, netter menduga jika video ini merupakan bentuk sindiran Beyonce pada suaminya, Jay-Z, yang disebut pernah berselingkuh.

Hal ini bisa dilihat dari lagu-lagu yang disertakan di proyek tersebut. Selain “Pray You Catch Me” dan “Don’t Hurt Yourself,” juga terdapat track “Sorry” yang diduga merupakan curhatan Beyonce tentang suaminya. Beyonce menyebutkan sebuah nama dalam lirik “Sorry,” “Dia hanya mau aku, saat aku tak ada di sana, lebih baik dia menelepon Becky si rambut indah.”

Netter semakin yakin apalagi saat Rachel Roy yang diduga menjadi selingkuhan Jay-Z, langsung mengunggah foto saat setelah trailer Beyonce rilis. “Tak peduli soal rambut yang indah, tapi kami punya pencahayaan yang bagus buat selfie, buat menunjukkan diri kami sendiri,” tulis caption misterius di Instagram fashion desainer ini.

Kabar tersebut ternyata sampai di telinga Rachel Roy. Diserang berbagai macam komentar buruk, Rachel Roy langsung menghapus postingannya dan memberi pernyataan lewat Twitter. “Aku sangat menghargai yang namanya cinta, pernikahan, keluarga dan kekuatan,” ujar Rachel Roy. “Yang harusnya tidak boleh ditolerir oleh semua orang adalah membully, dalam bentuk apapun itu.”

Comments and 593 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply