Beyonce Memperlihatkan Kerasnya Arti Kecantikan dalam Video “Pretty Hurts”

Posted by
April 25, 2014

Beyonce Pretty Hurts

Bersamaan dengan penobantannya sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia menurut majalah Time, Beyonce merilis vide musik inspirasional untuk lagu “Pretty Hurts.” Sesuai dengan tema dan lirik lagu yang menggambarkan kerasnya perjuangan bagi kaum wanita untuk dianggap cantik, Beyonce juga menghadirkan video musik dengan konsep yang sejalan. Video musik “Pretty Hurts” menceritakan menganai perjuangan seorang wanita untuk menjadi yang terbaik dalam sebuah kontes kecantikan.

Selain terpilih menjadi salah satu dari 100 orang paling berpengaruh versi majalah Time, Beyonce juga sekaligus menjadi model halaman muka edisi khusus majalah ini. Untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap masalah kaum wanita dan sekaligus promosi lagu “Pretty Hurts,” Beyonce bersama majalah Time juga menggelar kampanye #WhatIsPretty, di mana penggemarnya dapat mengunggah foto dan video ke instagram dengan menggunakan hash tag tersebut. Selain Beyonce, musisi yang juga terpilih sebagai 100 orang paling berpengaruh di dunia antara lain: Pharrell Williams, Miley Cyrus, Carrie Underwood, Justin Timberlake, Dolly Parton dan Brad Paisley. Profil para musisi yang terpilih ini dalam majalah Time, ditulis oleh rekan selebritis yang juga mengenal mereka.

Comments and 6,012 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply