Daft Punk akan Berkolaborasi dengan Stevie Wonder di Grammy Awards

Posted by
January 6, 2014

daft punk

Melanjutkan tradisi penampilan kolaborasi yang unik dan tak terduga pada malam puncak penyelenggaraannya, tahun ini Grammy Awards akan menghadirkan kolaborasi antara Daft Punk dengan musisi R&B legendaris, Stevie Wonder. Detil mengenai bentuk kolaborasi tersebut, masih belum diinformasikan kepada media. Selain tampil bersama Stevie Wonder, Daft Punk juga akan menghadirkan kolaborator lainnya, seperti Pharrell Williams, Nile Rodgers, dan beberapa musisi lain yang terlibat dalam album “Random Access Memories,” Chris Caswell, Nathan East, Omar Hakim dan Paul Jackson Jr. Pada ajang Grammy Awards 2014 ini, Daft Punk berhasil menadapatkan 5 nominasi, termasuk Album of The Year dan Best Pop/Group Performance.

Penampilan ini, akan menjadi pertunjukkan live pertama Daft Punk di televisi Amerika Serikat, sejak dirilisnya album “Random Access Memories.” Sebelumnya, Daft Punk dikabarkan akan tampil pada ajang MTV Video Music Awards 2013 lalu, namun penampilan tersebut hanya untuk menyerahkan penghargaan dan juga teaser perkenalan untuk video musik lagu “Lose Yourself to Dance.” Selain Daft Punk, beberapa musisi lain yang dijadwalkan untuk tampil pada Grammy Awards 2014, antara lain: Imagine Dragons, Kendrick Lamar, P!nk bersama Nate Ruess dari fun. dan masih banyak lagi. Grammy Awards tahun ini, akan ditayangkan pada tanggal 26 Januari 2014 waktu Amerika Serikat.

Comments and 1,526 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply