Bersiaplah! Selena Gomez Bakal Rilis OST “13 Reason Why Season 2” dalam Waktu Dekat

May 7, 2018

Kabar gembira untuk para penggemar Selena Gomez. Pelantun single “Wolves” ini mengumumkan bahwa ia akan segera merilis single baru dalam waktu dekat. Bukan single biasa, rupanya lagu ini akan menjadi soundtrack dari serial “13 Reasons Why” musim kedua. Hal ini diumumkan langsung oleh Selena melalui unggahan terbarunya di akun Instagram miliknya. Lewat unggahan tersebut, musisi asal Texas ini juga mengungkapkan bahwa single barunya itu bakal bertajuk “Back to You.”

“#BackToYou. Rilis 10 Mei, bagian dari soundtrack ’13 Reasons Why” musim ke-2. Aku sangat senang jika kalian bisa mendengarnya,” tulis Selena dalam keterangan foto. Selena Gomez memang diketahui berperan aktif dalam serial remaja favorit Netflix ini. Tak hanya didapuk sebagai pengisi soundtrack, musisi berusia 25 tahun ini juga beperan sebagai produser eksekutif serial tersebut.

Awalnya, kisah karangan Jay Asher tersebut akan diangkat dalam bentuk film oleh Universal Studios dengan Selana yang akan berperan sebagai tokoh utamanya, Hannah Baker. Akan tetapi pada tahun 2015, Netflix memutuskan mengangkat kisah tersebut sebagai serial dengan menyertakan Selena sebagai produser eksekutif.

“13 Reasons Why” sendiri mengisahkan kehidupan siswa SMA, Clay Jensen (Dylan Minnette) dan sahabatnya, Hannah Baker (Katherine Langford) yang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya setelah mengalami pembullyan di sekolahnya. Serial ini menuai banyak pujian dari para kritikus, meskipun sempat mengundang sejumlah kontroversi ketika ditayangkan. Hal tersebut lantaran pengambilan gambar sejumlah adegan dilakukan terlalu eksplisit, seperti bunuh diri, pemerkosaan dan adegan dewasa lainnya. Meski demikian, tentunya “13 Reason Why” musim kedua ini begitu dinantikan, serial ini bakal menyapa penggemar mulai 18 Mei mendatang.

Comments and 162 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply