Selena Gomez Rela Tampil Bugil untuk Cover Album “Revival”

September 12, 2015

selena-gomez-good-for-you-2015-billboard-650

Selena Gomez akan kembali merenggut perhatian dunia lewat album terbarunya yang bertajuk “Revival”. Mantan kekasih Justin Bieber ini sebelumnya telah merilis tracklist yang ada di album tersebut dengan fotonya memamerkan bra. Seakan tak ingin kalah dari sang mantan, Justin Bieber, Selena memperkenalkan albumnya ini dengan cara yang ‘unik’.

Melalui akun Twitternya, Selena Gomez mengunggah foto cover album baru yang mengernyitkan dahi semua orang. Tak tanggung-tanggung, penyanyi 23 tahun itu rela bugil dan hanya mengenakan celana dalam untuk foto cover tersebut. Di foto tersebut, Selena tampak duduk bersila sambil menutupi payudaranya. Ia menatap ke depan dengan pandangan serius dalam foto yang berformat hitam putih itu. “REVIVAL 10.9,” tulisnya dalam caption.

COZ_5bBUwAInsly

Cara yang ditempuh Selena Gomez diyakini bakal viral di internet, seperti halnya foto sensual Kim Kardashian beberapa waktu lalu. Bedanya, Selena Gomez tampil bugil dalm cover album yang notabene bakal tersebar juga di toko-toko CD dan mungkin, rak CD Flagers semua. Album “Revival” sendiri bermakna kebangkitan. Sepertinya Selena Gomez ingin menegaskan bahwa ini saat baginya untuk bangkit dan memanfaatkan momentum. Seperti yang diketahui, Selena terakhir merilis album “Stars Dance” dua tahun lalu.

Sejauh ini sudah dua single baru yang diperkenalkan Selena Gomez di album barunya, yakni “Same Old Love” dan “Good For You.” Di lagu kedua, Selena juga menggandeng rapper ASAP Rocky sebagai kolaborator. Album “Revival” sendiri masih akan dirilis secara resmi pada 9 Oktober mendatang di Amerika Serikat. Dengan cover yang menggoda, setidaknya orang sudah melihat bahwa Selena Gomez kini makin ‘dewasa’ di album barunya.

Comments and 2,668 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply