Telanjang Dada, Justin Bieber Kepergok Peluk Cewek Berbikini di Barbados

December 31, 2016

833capture4r341773

Justin Bieber memang selalu mempunyai cara sendiri untuk memanjakan penggemarnya. Seperti yang terjadi di pantai Barbados baru-baru ini. Penyanyi asal Kanada berusia 22 tahun itu kedapatan memeluk mesra seorang fans wanita seksi pada Rabu (28/12) kemarin.

Saat itu, Justin Bieber tengah menikmati waktu liburannya setelah melewati jadwal tur “Purpose” yang super padat. Dengan hanya memakai celana pendek berwarna pink, pelantun single “Love Yourself” ini terlihat bahagia dan santai memamerkan tubuhnya yang penuh dengan tato. Mengutip Dailymail, Bieber nampak tidak terganggu dengan keberadaan sejumlah penggemar yang mengelilinginya. Malahan, mantan kekasih Selena Gomez itu terlihat akrab dengan mereka.

justin-bieber-shirtless-with-fans-barbados-dec-28-2016-lead

Pemandangan tersebut pun berhasil ditangkap kamera paparazzi. Dalam beberapa foto, terlihat Bieber berdiri bersama dengan beberapa fans wanita berbikini di depan villa pantai Barbados. Sesekali mereka nampak mengobrol akrab dengan Bieber. Bieber pun memperlakukan mereka layaknya teman sendiri. Bahkan ia terlihat santai melingkarkan tangannya di bahu seorang fans ketika mereka sedang berbicara.

Setelah bercengkrama dengan penggemar, Bieber pun melanjutkan waktu sendirinya. Ia berlari menyusuri pantai yang terletak di Los Angeles itu sambil bertelanjang dada. Keakraban Bieber dan penggemar wanitanya ini terlihat hanya beberapa hari setelah ia dinyatakan bersalah karena telah membatalkan acara meet and greet pada konsernya. Akibatnya, ia diharuskan membayar biaya ganti rugi sebesar USD 5,2 ribu.

Comments and 723 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply