Bagai Pokemon, Maroon 5 Diburu Warga di Video Musik “Don’t Wanna Know” │ Music Video

October 17, 2016

maroon-5-dont-wanna-know-video

Beberapa waktu lalu, sebagaimana diketahui, Maroon 5 tengah menggarap video musik terbarunya. Berbeda dari biasanya, Adam Levine cs menggunakan kostum yang unik dalam proses pembuatan video musik tersebut. Selang beberapa waktu setelah kabar tersebut mencuat, akhirnya Maroon 5 meredakan rasa penasaran fans dengan merilis video tersebut. Diunggah lewat akun YouTube, video tersebut merupakan video musik dari lagu anyar mereka yakni “I Don’t Wanna Know.”

Dalam video tersebut, semua personel Maroon 5 terlihat mengenakan kostum monster saat menjalani aktivitas sehari-hari. Tak hanya itu, mereka pun terlihat dikejar-kejar oleh beberapa orang. Ternyata, orang-orang tersebut diceritakan sebagai pemburu monster. Mereka mengejar semua personel Maroon 5 demi bisa memenangkan permainan yang mirip dengan games pokemon.

Di sisi lain, dalam video ini Adam Levine diceritakan sedang mengalami patah hati. Ia tengah berusaha untuk bisa move on dari kekasihnya yang diperankan oleh Sarah Silverman. Ia juga beberapa kali terlihat tidak konsentrasi dalam menjalani kegiatannya. “I Don’t Wanna Know” merupakan lagu terbaru milik Maroon 5. Dalam lagu tersebut, Maroon 5 juga berkolaborasi dengan rapper Kendrick Lamar. Sayangnya, dalam video musik lagu ini, rapper berusia 29 tahun itu tidak muncul sebagai bintang. Penasaran kan Flagers ingin melihat bagaimana lucunya Adam Levine dan member Maroon 5 lain jadi monster? Langsung saja check video musiknya di bawah ini!

Comments and 627 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply