Seorang Penggemar ‘Serang’ Adam Levine Hingga Telinganya Terluka

April 9, 2015

levinefan

Penggemar fanatik dikenal dapat melakukan berbagai tindakan nekat untuk dapat dekat dengan idolanya. Itu pula yang dilakukan oleh seorang fans Maroon 5 dalam konser mereka di California, pada Senin (6/4) lalu. Ketika Adam Levine bersama grup bandnya ini tengah manggung di Pusat Honda di Anaheim, California, tiba-tiba seorang wanita asing naik ke atas panggung dengan berlari dan langsung memeluk leher Adam Levine. Sontak hal tersebut membuat suami Behari Prisloo ini kaget.

Sang wanita tak dikenal tesebut naik ke atas panggung saat Maroon 5 membawakan lagu “It Was Always You.” Adam bahkan langsung menjatuhkan microphonenya saking terkejutnya. Namun vokalis Maroon 5 ini pun berusaha menenangkan wanita itu yang tak mau melepaskan pelukannya. Adam Levine pun kemudian merangkulnya seolah ingin menunjukkan kalau dirinya adalah seorang penyanyi yang profesional, dan rupanya pelukan tersebut cukup membuat wanita itu tenang.

394
Hal itu terlihat dari video yang diposting seorang penggemar Maroon 5 ke Instagram. Adam Levine pun mengatakan, “Ini aneh. Kau sedang bernyanyi sambil menutup mata dan membayangkan momen indah dan tiba-tiba ada seseorang menyentuh wajahmu. Itu sangat menakutkan,” ujar Adam seusai konser. “Dia seperti melukai telingaku dengan kukunya. Tapi semuanya tidak masalah. Aku menyayangimu, cantik. Aku bangga melihatmu sebagai fansku,” tandas Adam.

Comments and 1,078 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply