Austin Mahone Rilis Video Musik “Mmm Yeah”

Posted by
March 13, 2014

austinmahone-mmmyeah-pitbull-video

Austin Mahone, bintang Pop yang pernah mendapatkan julukan Baby Bieber, merilis video musik terbarunya, “Mmm Yeah.” Lagu yang menampilkan Rapper Pitbull ini akan menjadi salah satu single dari album perdana Mahone berjudul “Junior Year” yang telah tertunda sejak tahun lalu. Selain sibuk dengan tour solo dan menjadi pembuka untuk Red Tour Taylor Swift di Amerika Serikat, Austin Mahone juga sempat mengalami sakit yang cukup parah. Austin yang saat itu harus beristirahat selama lebih dari 1 bulan, terpaksa membatalkan beberapa jadwal show. Album “Junior Year” yang seharusnya dirilis pada November 2013 juga harus ditunda jadwal peluncurannya menjadi tahun 2014.

Menandai tahun 2014 sebagai awal mulai karir besar di industri musik pop, Austin Mahone merilis single “Mmm Yeah.” Video musik untuk lagu ini menampilkan Austin yang terlihat sudah beranjak dari ABG menjadi seorang remaja. Konsep video musik “Mmm Yeah” juga akan mengingatkan kita pada video musik “Virtual Insanity” dari Jamiroquai yang pernah meraih penghargaan video musik terbaik dari MTV VMA. Kesamaan konsep ini dapat dilihat jelas dari setting dan juga properti yang bergerak bebas di lantai tanpa harus dipindahkan secara manual. Lagu “Mmm Yeah” telah berhasil masuk ke dalam jajaran Billboard Hot 100. Melihat popularitas Austin Mahone yang semakin meningkat, rilis video musiknya dan juga airplay di radio, tampaknya peringkat “Mmm Yeah” akan terus naik di berbagai tangga lagu terpopuler dunia.

Comments and 1,707 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply