Atlas Dari Coldplay Menjadi Gerbang Pembuka The Hunger Games: Catching Fire

Posted by
September 7, 2013

Meneruskan tradisi musik yang keren dari soundtrack film “The Hunger Games”, Coldplay mempersembahkan “Atlas” untuk “The Hunger Games: Catching Fire.” Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya melalui Flagig, Coldplay menjadi band yang terpilih untuk membuat lagu tema dalam sekuel dari film remaja yang fenomenal tersebut. Rilis lagu “Atlas” melalui itunes ternyata dipercepat, untuk mengantisipasi bocornya lagu ini di internet. Kejutan ini langsung disambut oleh jutaan fans Coldplay termasuk Indonesia, yang langsung menempatkan “Atlas” di peringkat pertama Itunes Indonesia.

Nuansa yang kelam, menghantui dan sekaligus megah adalah perasaan yang akan kita lalui saat mendengarkan “Atlas.” Lagu ini tampaknya akan kembali menjadi masterpiece lainnya dari Coldplay. Selain akan disambut secara komersial, “Atlas” juga memiliki kesempatan untuk menjadi salah satu nominator bahkan memenangkan Academy Awards untuk tahun 2014. Kita tunggu saja, apakah lagu ini akan mampu meraih momentum yang tepat. Dengan dirilisnya “Atlas” juga sekaligus menjadi pemanas menjelang diputarnya “The Hunger Games: Catching Fire” pada bulan November nanti. Melihat antisipasi yang tinggi dari penggemar film, tampaknya 2013 akan kembali diramaikan oleh karya blockbuster yang siap memcahkan rekor baru berikutnya.

Beli & Download Lagu “Atlas” – Coldplay di Itunes

Comments and 2,275 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply