Artwork Agnes Monica Dinilai Menjiplak Video Musik “Style” Taylor Swift

March 25, 2015

Agnez mo

Awal bulan Februari lalu, Taylor Swift baru saja merilis video musik “Style.” Video musik dengan konsep double exposure pada sejumlah adegan itu sudah ditonton lebih dari 82 juta orang di YouTube. Lewat materi dan musik yang dikemas dalam konsep video musik yang apik, membuat lagu “Style” ini terkesan berkelas banget loh Flagers.

Nah tapi ternyata ada salah satu penyanyi muda bertalenta kebanggan Indonesia, Agnes Monica atau yang lebih akrab disapa Agnezmo yang juga menggunakan konsep tersebut. Agnes pekan lalu mengunggah foto artwork serupa dengan milik Taylor. Fans pun mulai bertanya-tanya, akankah ini untuk proyek Agnes berikutnya. Mengunggahnya ke akun Instagram pribadi, artwork Agnes Monica itu justru memang tampak seperti video musik milik pelantun “Love Story” tersebut.

Foto yang diunggahnya beberapa hari yang lalu ini pun lantas mendapat berbagai respon dari fans. Ada yang mendukung, tapi ada juga yang serta-merta mengatakan kalau artwork pelantun single “Coke Bottle” ini menjiplak klip Style milik Taylor Swift. Sejauh ini, Agnes tak berkomentar apapun. Dia masih semangat menjalani aktivitasnya. Beberapa hari sesudahnya, Agnes juga mengunggah foto saat dirinya tengah sibuk di studio rekaman dengan keponakannya, Chloe Xaviera. Ia dan Chloe terlihat kompak satu sama lain. Sebelumnya terungkap kabar kalau Agnes ingin mengorbitkan Chloe lewat Chloe X Project. Namun belum diketahui tanggal launching proyek tersebut. Menurut Flagers, apakah Agnes Monica meniru video musik “Style” Taylor Swift? Atau Agnezmo hanya terinspirasi dari Taylor Swift?

Test

Comments and 1,376 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply