Ariana Grande Menjadi Pembangkang di Video Musik “One Last TIme” │ Music Video

February 17, 2015

ariana-grande-rilis-video-klip-one-last-time-3cf1

Ariana Grande baru saja merilis video musik terbarunya yang berjudul “One Last Time” melalui situs YouTube pada Minggu (15/2) lalu. Pacar Big Sean ini berpenampilan lain dari biasanya. Bila dalam video musik yang pernah ada, Ariana selalu mengusung image manis dan seksi, dalam video musik “One Last Time” ia tampil casual dalam balutan celana jeans dan jaket berwarna hitam.

Setting dalam videonya sendiri bernuansa kerusuhan akibat komet yang telah merusak bumi. Ariana sendiri tampak membangkang dan berniat menyaksikan komet tersebut dari dekat. Ariana terlihat ingin mengalahkan waktu dari keadaan sulit. Dia terus berlari menyusuri rumah, lorong dan anak tangga untuk berada di puncak paling tinggi, tetapi kamera terus mengikutinya. Ariana, di dalam video musik ini, memiliki karakter yang tak pernah takut dengan apapun. Seperti judulnya, video ini mengisyaratkan waktu terakhir untuk melakukan apapun yang diinginkan.

Video musik “One Last Time” digarap oleh Max Landis yang sebelumnya sempat membocorkan lewat twitter jika nama komet dalam video klip Ariana bernama Eurydice. Selain sang sutradara, penyanyi 21 tahun ini juga sempat merilis teaser video klip One Last Time lewat Instagram. Untuk Flagers dan Arianators yang sudah penasaran langsung saja yuk kita lihat video musik “One Last Time” di bawah ini!

 

Comments and 1,675 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply