Afrojack Kembali Tampil di Jakarta!

Posted by
June 7, 2014

Afrojack 1 edit 1

Salah satu DJ termahal di dunia, Afrojack, kembali mengunjungi Jakarta pada tanggal 6 Juni lalu, untuk tampil di Blowfish. Meskipun tengah disibukkan dengan penampilan di berbagai negara dunia, Afrojack masih memberikan penampilan yang mampu menghibur penggemarnya. Tiket untuk menyaksikan show Afrojack tersebut, telah terjual sold out sebelum acara dimulai. Selain berhasil membuat Blowfish penuh sesak oleh para clubbers yang ingin menikmati sajian set musik darinya, Afrojack juga menghadirkan kejutan dengan menampilkan remix khusus lagu-lagu hitsnya dengan berbagai lagu-lagu yang sedang populer saat ini.

Penonton yang menyaksikan penampilan Afrojack tenggelam dalam ramuan musik yang disajikan oleh Afrojack. Berbagai lagu hit miliknya sendiri dan juga lagu hit yang ia produseri, seperti: Give Me Everything, The Spark dan Ten Feet Tall ditampilkan untuk ratusan fans yang memadati Blowfish pada malam itu. Penampilan kedua Afrojack di Jakarta kali ini, merupakan rangkaian program grand re-opening Blowfish. Penampilan Afrojack pada malam itu, dibuka oleh Apster dan D-Wayne yag tak kalah berhasil dalam menggoyang pengunjung Blowfish.

Selain tampil menghibur Jakarta, Afrojack juga menyempatkan diri untuk round table interview dengan beberapa media di Indonesia, termasuk Flagig. Meskipun terlihat lelah karena baru saja tiba dari bandara dan belum sempat beristirahat, Afrojack meluangkan waktu untuk menjawab beberapa pertanyaan. Ketika ditanya mengenai album terbarunya, “Forget The World,” Afrojack menyatakan kalau judul ini merupakan penggambaran dari kenikmatan mendengarkan musik. “Ketika sedang menikmati musik, maka kita akan merasa seperti diri kita melupakan dunia.” Ungkap Afrojack. DJ yang pernah mendapatkan penghargaan Grammy ini, juga menyatakan kalau ia sangat ingin bekerjasama dengan Lady Gaga untuk proyeknya di masa yang akan datang.

Afrojack Universal

*Terima kasih kepada Universal Music Indonesia yang memungkinkan terjadinya liputan ini

Comments and 1,576 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply