Afgan, Isyana dan Rendy Pandugo Usung Video Musik “Heaven” Lewat Pesta di Rumah │ Music Video

March 8, 2018

Afgan akhirnya kembali menyapa para penggemarnya dengan karya terbarunya. Seperti yang diketahui, Afgan menghadirkan album “DEKADE” sebagai hadiah untuk para penggemar yang mendukungnya selama 10 tahun ia debut di dunia musik.

Lama ditunggu, Afgan pun baru-baru ini merilis video klip terbaru dari album “DEKADE.” Tak sendirian, Afgan menggaet Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo dalam lagu yang bertajuk “Heaven.”  Video musik “Heaven” dibuka dengan Afgan, Isyana dan Rendy yang berada di sebuah pesta. Afgan cs pun langsung memukau penggemar dengan suara emas mereka dalam lagu kolaborasi berdurasi 4 menit itu.

Sementara itu, dalam album “Dekade”  Afgan memasukkan 14 lagu yang terdiri dari 4 lagu baru, 3 lagu aransemen ulang, dan 7 lagu lama. Rupanya, empat lagu tersebut ditulis sendiri oleh Afgan, yaitu lagu “Love Again,” “Sudah,” “Heaven,” dan “Take Me Back.”

Lalu tiga lagu lama yang diubah aransemennya, yakni lagu “Sadis,” “Bukan Cinta Biasa,” dan “Bawalah Cintaku.” Selain Isyana, Afgan pun menggandeng Rossa, Raisa hingga Sheila Majid di album tersebut. Untuk Flagers yang ingin lihat video musik “Heaven” langsung check di bawah ini ya!

Comments and 280 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed