Acara Budaya Electric Pop Indonesia Pertama “Electric Pop Ind Carnival”

September 23, 2015

low_res_poster

Electric Pop Ind Carnival merupakan acara budaya Pop Indonesia pertama yang telah sukses digelar di Tribeca Park, Central Park Mall pada 18 s.d. 20 September 2015. Acara ini juga termasuk dalam rangkaian memperingati anniversary Central Park yang ke-6 di bulan September 2015. Dengan mengusung tema electric neon lights, Pop Ind bertujuan untuk membangun kesadaran masyarakat Indonesia bahwa negara kita juga memiliki budaya Pop yang tidak kalah dengan budaya Pop luar.

Pop Ind juga berkolaborasi dengan salah satu major label terbesar di Indonesia yaitu Sony Music Entertainment Indonesia dalam menghadirkan penampilan dari Pop Music Act seperti Isyana Sarasvati, GAC, Teza Sumendra, The Overtunes, Mytha Lestari, Dekat, Soulvibe, dan masih banyak performer lainnya yang dikombinasikan dengan thematic fashion show dari designer dan brand Indonesia.

IMG_5347

Selama tiga hari acara, seluruh area juga dilengkapi dengan puluhan permainan Carnival yang menarik seperti ring toss, dart balloon, fortune wheel, king hammer, dan masih banyak lagi dimana setiap permainan dapat memenangkan banyak hadiah merchandise dari Pop Ind seperti Tote Bag, iPhone case, bucket hat, dan masih banyak lainnya. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati street food kekinian khas Indonesia.

“Melihat banyaknya produk-produk budaya dari Indonesia yang dikemas dengan modern dan popular dikalangan anak muda atau yang sering disebut dengan istilah kekinian, kami ingin menggabungkan semua unsure tersebut menjadi sebuah gambaran budaya Pop Indonesia yang unik dan berbeda. Semoga dengan diadakannya acara ini, masyarakat Indonesia khususnya kalangan anak muda dapat lebih sadar akan gambaran budaya pop Indonesi,” jelas Show and Production officer of Electric Pop Ind Carnival 2015.

IMG_5441

IMG_5362

IMG_5452

Comments and 849 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply