Afgan Terpesona dengan Seorang Gadis di Video Musik “Knock Me Out” │ Music Video

April 24, 2015

B-MFdjMCMAAf7Gj.jpg large

Flagers!!! Masih ingat kan di awal bulan Maret lalu, penyanyi berparas tampan dan bersuara merdu, Afgan Syahreza telah memanjakan para penggemarnya dengan merilis video lirik lagu terbarunya, “Knock Me Out.” Sudah sangat jelas, jika lagu tersebut memiliki lirik-lirik yang sangat romantis. Seolah tidak ingin menunggu para penggemarnya menunggu terlalu lama, pada Selasa (21/4) lalu, Afgan merilis video musik “Knock Me Out.” Penyanyi berusia 25 tahun ini merilis video musik “Knock Me Out” yang tidak kalah romantisnya dengan video lirik lagunya.

Dalam video musik “Knock Me Out” ini menceritakan seorang pria yang tengah jatuh cinta kepada seorang gadis. Sang pria yang juga diperankan oleh Afgan langsung, sangat terpesona dengan seorang gadis cantik berambut panjang dan berparas cantik. Mengambil latar sebuah taman kota yang sangat tenang dan indah, seolah menambah keromantisan video musik ini . Tak lupa diperlihatkan juga beberapa foto para wanita cantik yang menjadi model dari brand produk tersebut. Di akhir video, terlihat Afgan memberikan sebuah bunga kepada wanita cantik tersebut.

Masih diberi sentuhan R&B, single “Knock Me Out” rencananya akan dimasukkan kedalam album keempat Afgan. Pelantun single “Untukmu Aku Bertahan” ini mengaku akan merilis album anyarnya sekitar akhir tahun 2015 ini. Seolah tak mau tanggung-tanggung, Afgan pun turut menggandeng salah satu musisi asal Singapura yang menjadi pencipta lagu “Knock Me Out.” Sang komposer tersebut, Taufik Batisah menggarap lagu Afgan menggunakan Bahasa Indonesia dan Inggris. Untuk Flagers yang sudah penasaran melihat bagaimana Afgan terpesona dengan seorang wanita cantik di video musik “Knock Me Out,” langsung saja yuk kita lihat video musiknya di bawah ini!

Comments and 1,665 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply