“Adore” Single Kolaborasi Baru Ariana Grande dan Cashmere Cat

March 5, 2015

Untitled-1.ariana

Di tahun 2014 lalu, Cashmere Cat sempat membantu Ariana Grande untuk single “Be My Baby’” yang terdapat dalam album “My Everything.” Kini, mereka pun kembali membuat sebuah single baru. Namun kali ini giliran sang penyanyi berusia 21 tahun yang berbalik membantu sang pemilik nama asli Magnus August Hoiberg. Pada pembukaan turnya di Amerika Utara sekitar dua minggu lalu, Ariana Grande bersama Cashmere Cat merilis sebuah single baru.

Pada awalnya Ariana tidak memberitahu apa judul dari lagu tersebut. Namun, kini penyanyi cantik bertubuh mungil tersebut mengungkapkan judul lagu yang ia rilis di akun twitter pribadinya. “tonight is the night @cashmerecat congrats on #adore °₊·ˈヽ(^。^)丿∗ˈ‧₊° http://smarturl.it/CCAdore  i love working w you” tulis ariana. Sebelumnya, Cahasmere Cat juga sudah mengunggah versi audio dari lagu tersebut di YouTube pada Senin (2/3) lalu.

Secara keseluruhan, alunan musik yang ditampilkan dalam single “Be My Baby” maupun “Adore” tampaknya tidak jauh berbeda. Kedua single itu sama-sama mampu membuat para pendengarnya ingin bergoyang mengikuti irama. Kemampuan vokal Ariana Grande dan kepiawaian Cashmere Cat dalam membuat beat R&B pun tidak perlu dipertanyatakan lagi. Untuk Flagers yang sudah penasara dengan single “Adore” langsung saja kita dengarkan audionya di bawah ini ya!

 

Comments and 1,106 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply