Konsep Retro Untuk Video Musik “Problem” dari Ariana Grande

Posted by
May 31, 2014

Ariana Grande Problem

Lagu hit terbaru dari album kedua Ariana Grande, “Problem” yang menampilkan rapper Iggy Azalea akhirnya dirilis dalam bentuk video musik. Setelah fans menunggu cukup lama untuk kehadiran video musiknya, lagu yang diproduseri oleh Max Martin ini diunggah ke kanal Youtube Vevo Grande pada tanggal 31 Mei. Selain menghadirkan latar ilustrasi yang retro dan menghipnotis, video musik “Problem” juga menunjukkan gaya fashion Ariana yang stylish. Bahkan video musik ini terkesan seperti sebuah iklan untuk produk fashion, karena tampilan busana-busana dan tata rambut yang sangat bergaya dari sang bintang.

Video musik “Problem” yang mengingatkan kita pada gaya ’60-an di film “Austin Powers” ini, disutradarai oleh Nev Todorovic. Saat ini, “Problem” telah menjadi hit diseluruh dunia, bahkan sebelum video musiknya dirilis. Selain mencapai peringkat kedua di Billboard Hot 100, lagu ini juga berhasil memuncaki tangga lagu iTunes di berbagai negara, termasuk Indonesia. Ingin melihat gaya retro dan kecantikan Ariana Grande dan Iggy Azalea? Langsung saja simak video musik “Problem” di bawah ini!

Comments and 1,551 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply