5 Album Unggulan Siap Ditawarkan dengan Harga Miring di “PROMO LEBARAN”

July 11, 2015

CJH1gXdWUAAydz6=

Universal Musik Indonesia siap menawarkan promo besar-besaran loh Flagers. Promo yang ditawarkan tidak cuma-cuma, di “PROMO LEBARAN” ini Universal Music Indonesia memberikan diskon 40% untuk setiap pembelian album artis-artis favorite kamu looh. Penawaran ini terbatas, hanya untuk periode 1-14 Juli 2015. Lalu siapa sajakah album-album terbaik yang termasuk dalam “PROMO LEBARAN” ini? Check di bawah ini ya!

1. Yours Truly – Ariana Grande

tumblr_ms8vwlTMKu1snive0o1_1377699717_cover

“Yours Truly” merupakan album studio pertama dari Ariana Grande. Album ini dirilis pada tanggal 30 Agustus 2013 oleh Republic. Single pertama dari album ini “The Way” cukup sukses hingga berada di posisi #9 di Billboard dan single keduanya “Baby I” berada di posisi #21 di Billboard. album ini mencapai puncaknya di posisi #1 di Billboard Hot 200. Atensi masyarakat luar biasa pada debut single-nya yang dirilis awal tahun 2013. Sehingga ketika albumnya rilis, “Yours Truly” mendapat beban berat berupa ekspektasi. “Yours Truly” membuktikan bahwa Ariana memiliki dinamika yang bisa mematahkan segala pernyataan, menghilangkan segala keraguan, sekaligus memberi memenuhi segala harapan. Ariana berusia 20 tahun saat merampungkan album ini. Usia yang muda, tapi tidak lagi dini. Ia cukup bertanggung jawab dalam arahan musik retro throwback yang diamanahkan produser dan pencipta lagu kepadanya.

“Yours Truly” secara resmi memulai debutnya di atas chart album Billboard 200 dengan 138.000 kopi terjual dalam minggu pertama, menjadi album nomor satu pertama Grande sebagai artis solo. Album ini membuat kita berfikir bahwa tidak sulit untuk menggabungkan klasik dan modern menjadi suatu keberhasilan. Kini dengan namanya sendiri. Keputusan tepat untuk mengubah judul album dari titel ‘Daydreamin” menjadi “Yours Truly.”

Segera dapatkan album “Yours Truly – Ariana Grande” dengan Harga Miring. Klik disini ya Flagers: https://itunes.apple.com/id/album/yours-truly/id685617992

 

2. Born This Way – Lady Gaga

Lady_Gaga_Born_This_Way_April18newsnea

“Born This Way” adalah album studio kedua milik artis rekaman Amerika, Lady Gaga. Album dirilis pada 23 Mei, 2011 oleh Interscope Records sebagai pengikut keberhasilan debut internasionalnya, The Fame (2008) dan album mini The Fame Monster (2009). Di album tersebut, GaGa menghadirkan cerita cinta antara dirinya dengan seorang gadis dari Los Angeles yang terkuak lewat lagu “Americano.” Pengorbanan Mary Magdalene di “Judas” juga bakal terungkap di single yang berjudul “Bloody Mary.” Kisah menarik lainnya akan diulas melalui lagu “The Edge of Glory” yang menggambarkan tentang saat-saat terakhir hidup seseorang di Bumi.

“Born This Way” sendiri bermakna tentang sesuatu yang membuat kita terjaga di malam hari dan sesuatu yang membuat kita merasa takut. Ketika single Born This Way diluncurkan, Lady Gaga tak terselamatkan dari cemooh sebagai pelagiator. Sementara Little Monster dari segala penjuru berusaha membantu kenaikan angka penjualan single tersebut baik di iTunes dan me-request berulang kali hingga mencapai puncak teratas di chart-chart musik Eropa, hingga kembali mencetak hits #1 di Billboard Hot 100. Tak mutlak kesalahan “Born This Way” jika dilahirkan dengan struktur yang ‘rada’ mirip dengan Express Your Self milik Madonna. Tidak ada yang salah dengan Born This Way. Yang salah barangkali keambisiusan Gaga yang tersirat pada album ini. Menjadikannya sebagai album satu tingkat lebih masterpiece dari The Fame Monster. Sarat keinginan Gaga untuk menghidupkan nyawa musik pop dengan gayanya.

Segera dapatkan album “Born This Way – Lady Gaga” dengan Harga Miring. Klik disini ya Flagers: https://itunes.apple.com/id/album/born-this-way/id903210172

 

3. RED – Taylor Swift

red__deluxe_version__by_musicphani-d7kivvs

“Red” merupakan album studio keempat dari penyanyi country pop asal Amerika Serikat, Taylor Swift. Album ini dirilis pada tanggal 22 Oktober 2012 melalui label Big Machine Records. Album “Red” diumumkan kepada publik pertama kali oleh Swift pada saat live chat via Youtube pada tanggal 13 Agustus 2012 di mana Swift mengungkapkan tentang judul dan cover album ini. Swift juga meluncurkan single utama dari album ini yaitu We Are Never Ever Getting Back Together di akhir sesi webchat-nya. Melihat lebih jauh ke dalam album yang berisi 16 tracks ini, seperti biasa semua lagu dalam album ini ditulis oleh Taylor Swift sendiri dengan bantuan dari Max Martin, Shellback dan Ed Sheeran pada beberapa lagu. Untuk posisi executive producer album ini masih dipegang oleh Scott Borchetta yang juga adalah founder dari Big Machine Records, label dimana Taylor bernaung.

Secara keseluruhan, “Red” adalah sebuah album yang berkualitas dan diisi dengan berbagai kejutan untuk para fansnya. Mungkin pro dan kontra akan keputusan Taylor memasukkan unsur musik lain dalam album ini akan timbul namun tampaknya hal tersebut membuat fans Taylor Swift semakin jatuh cinta pada idolanya ini karena album Red tampaknya akan menjadi album tersukses Taylor Swift karena pada minggu pertama album ini direlease berhasil terjual lebih dari 1,2 juta copy sekaligus memecahkan rekor ini adalah pertama kalinya seorang artis wanita berhasil menjual dua albumnya lebih dari 1 juta copy pada minggu awal dirilis. Tidak hanya itu, album “Red” ini juga berhasil menjadi nomor 1 di UK Albums Chart dan ini adalah album pertama Taylor yang berhasil menjadi juara 1 di UK.

Segera dapatkan album “Red – Taylor Swift” dengan Harga Miring. Klik disini ya Flagers: https://itunes.apple.com/id/album/red/id571631959

 

4. Believe Accoustic – Justin Bieber

justin-bieber-acoustic-album-1360876609

Kehadirannya sebagai seorang artis cover version YouTube yang membawakan lagu artis-artis lain secara akustik begitu berkesan bagi seorang Justin Bieber. Ketika keberhasilan membuat sebuah album studio telah tercapai, maka ia akan membuatkan versi sederhana dari lagu-lagu dalam album tersebut dengan gaya akustik. Ada 11 lagu yang dihadirkan dalam “Believe Acoustic” ini, satu lebih banyak dari album akustik sebelumnya. Bieber pun mengambil kursi produser bersama music director-nya, Dan Kanter di album ini, berikut bantuan dari Tom Strahle, Da Internz, dan Aaron Michael Cox di lagu-lagu barunya.

Hadirnya beberapa penyanyi tamu sebagai rekan kolaborasi, seperti Ludacris, Big Sean, Drake, dan Nicky Minaj, tidak membuat Bieber berada dibayang-bayang mereka bahkan kehadiran suara mereka di track album ini semakin memperlihatkan kualitas musikalitasnya. Dengan album “Believe,” membuat Justin Bieber berada di jalur yang benar untuk menggeser posisi Justin Timberlake sebagai penyanyi remaja yang sukses ketika beranjak dewasa dan menuju posisi puncak sebagai Raja Pop, menggantikan mendiang Michael Jackson.

Segera dapatkan album “Believe Accoustic – Justin Bieber” dengan Harga Miring. Klik disini ya Flagers: https://itunes.apple.com/id/album/believe-acoustic/id593089120

 

5. Clarity – Zedd

91dMyLz9rBL._SL1500_

Nama Anton Zaslavski atau yang akrab disapa, Zedd memang DJ sudah nggak asing lagi bagi para ravers (penikmat musik trance). Paska perilisan single bertajuk “Clarity” dan “Spectrum”, nama Zedd langsung melejit dan dielu-elukan oleh party goers dunia. Setelah harus puas dengan cara merilis single demi single seperti tradisi para DJ pengusung musik EDM lainnya untuk mempertahankan keeksisannya, Zedd mempersembahkan full album bertajuk “Clarity.” Walaupun album adalah sesuatu yang dirasa tidak terlalu penting bagi para seniman DJ dunia, namun 10 komposisi matang “Clarity” ini pantas untuk jadi koleksi rak album kalian.

Kita akan jauh lebih mengenal musisi asal Jerman ini ketika satu persatu materi Clarity kita putar. Memang hampir mirip seperti album kompilasi. Tidak hanya Matthew Koma dan Foxes yang punya andil dikomposisi Zedd. Nama-nama lain seperti Ryan Tedder (Lost At Sea), Bright Light (Follow You Down), hingga Elie Goulding (Fall Into The Sky) juga ikut berpartisipasi di “Clarity”. Uniknya! Semua materi ini berkesinambungan jadi terkesan agak sedikit sulit untuk dipisahkan. Lagu yang satu dengan lagu berikutnya kadang memiliki tingkat kemiripan masing-masing. “Clarity” adalah sebuah contoh konkrit dimana seorang artis EDM juga memiliki visi untuk menghadirkan album yang solid, tematis namun tetap berwarna dan dance-able pastinya.

Segera dapatkan album “Clarity – Zedd” dengan Harga Miring. Klik disini ya Flagers: https://itunes.apple.com/id/album/clarity/id564265834

Adapun album lainnya yang bisa kalian miliki dalam promo lebaran ini:

The Cranberries The Best https://itunes.apple.com/id/album/stars-best-cranberries-1992/id14393107

Aerosmith Tough Love https://itunes.apple.com/id/album/tough-love-best-ballads-international/id437352372

Comments and 1,125 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply