Single Ini dia “Party Monster” Milik The Weeknd yang Bercerita Tentang Tubuh Seksi Selena Gomez

January 13, 2017

7792188b-6ccb-4864-a6ad-347e47656372

The Weeknd nampaknya sudah tergila-gila pada pesona Selena Gomez sejak lama. Tidak cukup dengan mengencaninya, musisi bernama asli Abel Tesfaye ini bahkan juga mencantumkan nama pelantun “Hands to Myself” itu dalam single terbaru, “Party Monster.” Single yang merupakan bagian dari album “I Feel It Coming” itu menyebutkan bahwa gadis yang ditaksirnya memiliki tubuh seksi seperti Selena Gomez. “Ooh, she mine, ooh girl, bump a line Angelina, lips like Angelina Like Selena, a** shaped like Selena.,” demikian bunyi penggalan liriknya.

Memang tidak jelas, siapakah nama Selena yang dimaksud oleh penyanyi berusia 26 tahun ini. Bisa saja itu adalah penyanyi legendaris Selena Quintanilla. Namun dalam video klip yang dirilis belum lama ini, terdapat seorang model yang mirip dengan Selena Gomez. Fans pun semakin yakin bahwa lirik single tersebut memang ditujukan untuk mantan kekasih Justin Bieber tersebut. Apalagi seorang sumber mengatakan bahwa pelantun “Can’t Feel My Face” ini memang sudah mengidolakan sosok Selena sebelum album “Starboy” diluncurkan.

Banyak penggemar yang terkejut melihat Selena dan The Weeknd akhirnya memutuskan mengumbarkan kemesraannya di depan publik. Kedua musisi itu tertangkap kamera sedang berciuman selepas makan malam romantis. Hmmm menurut kalian gimana Flagers? Apakah The Weeknd cocok dengan Selena Gomez? Untuk video musik “Part Monster” Flagers bisa check di bawah ini ya!

 

 

Comments and 407 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply