Penikahan George Clooney dan Amal Alamuddin yang Elegan dan Mewah

October 1, 2014

k7WcZJcvIa

George Clooney dan Amal Alamuddin akhirnya resmi menikah pada 27 September lalu di Italia. Acara sakral tersebut dihadiri oleh keluarga, kerabat dekat dan sederet selebriti Hollywood. Dan kini, foto keduanya dengan busana pernikahan terungkap ke ranah publik. Upacara pernikahan George Clooney dan Amal Alamuddin dilakukan pukul 8.00 malam waktu setempat, di Aman Canal Grande Hotel, Italia. Lokasi hotel bintang tujuh itu ditata sangat indah serta dipenuh dengan mawar putih.

Sang mempelai wanita nampak cantik dengan gaun putih berkerah sabrina yang berlapis lace prancis bergaya klasik dan juga veil atau penutup kepala yang didesain oleh Oscar de la Renta. Sedangkan George memilih setelan tuksedo dari desainer favoritnya, Giorgio Armani untuk menyempurnakan penampilannya. Upacara pernikahan mereka berjalan sangat singkat, yaitu sekitar 18 menit. Saat mengucapkan janji suci, George memegang tangan Amal. George dan Amal mengikat janji suci dihadapan 100 orang tamu undangan.  Termasuk para teman-teman selebriti seperti Matt Damon, Cindy Crawford dan Emily Blunt.

TEASER-ONLY-ONE-USE-Amal-George-Clooney-People-Front-Cover-Main

Seorang penyanyi wanita, Nora Sagal menyanyikan lagu dari Irving Berlin yang berjudul “Always”. Lagu yang sama yang dilantukan saat orangtua George, Nick dan Nina saat berdansa dipernikahan mereka. Sementara lagu berjudul “Why Shouldn’t I?” dari Cole Porter menjadi pengiring saat keduanya berdansa di pesta resepsi pertamakalinya.
George mengungkapkan, keduanya sudah merencanakan pernikahan di Italia. Kota tempat mereka bertemu pertamakalinya dan tentunya yang paling berkesan. Selain itu, menariknya para tamu diberikan iPod dengan daftar lagu pilihan George dan Amal di dalamnya, sebagai suvenir. Wooow meriah banget ya Flagers ! Jadi pengen datang deh hahahaha

Comments and 1,134 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply