1D Rilis Trailer Kedua Film “One Direction : Where We Are – The Concert Film”

September 5, 2014

one-direction

Setelah sukses dengan film pertamanya, One Direction kini siap merilis film keduanya yang bertajuk “One Direction : Where We Are – The Concert Film”. Selagi membuat para Directioners penasaran dengan film One Direction yang kedua, Harry, Liam, Zayn, Niall, dan Louis meluncurkan trailer kedua dari film ini pada Kamis (4/9) kemarin. Trailer keduanya ini menampilkan aksi para personil One Direction saat tampil diatas panggung yang megah dan menunjukkan aksi kocak mereka ketika melakukan selfie di atas panggung. Tidak hanya itu, pada trailer yang berdurasi 1.30 menit ini menampilkan juga akses belakang panggung hingga wawancara ekslusif dengan para personelnya.

Film “One Direction: Where We Are – The Concert Film” direkam saat mereka mengadakan konser di San Siro Stadium, Milan, Juni lalu. Film arahan sutradara Paul Dugdale tersebut rencananya akan rilis terbatas di bioskop-bioskop di 70 negara pada 11 dan 12 Oktober mendatang. Sedangkan DVD-nya akan dirilis pada 1 Desember.

Selain mereka merilis trailer terbaru film “One Direction: Where We Are – The Concert Film,” One Direction juga sukses mendapatkan tempat di buku Guinness World Records 2015. Dalam buku Guinness World Records yang akan diluncurkan 11 September, One Direction mendapatkan penghargaan dari 3 album mereka. Band pelantun lagu “Live While We’re Young” tersebut menjadi boyband Inggris pertama yang dapat mencetak rekor dengan menempati nomor pertama di chart musik Amerika.

“Ini benar-benar salah satu momen paling membanggakan bagi kami. Tidak hanya kami tapi juga fans yang luar biasa,” ujar Niall setelah mendapatkan penghargaan tersebut. Saat ini, One Direction tengah memfokuskan diri menyelesaikan album baru dan bekerja sama dengan sejumlah penulis lagu untuk album keempat mereka. Boyband bergenre pop rock itu menggandeng Pharrell Williams, Naughty Boy, Kodaline dan The 1975. Itu dia berita terbaru mengenai One Direction, nah sekarang kita lihat dulu tuk trailer dari film “One Direction : Where We Are – The Concert Film” yang akan rilis pada 11 dan 12 Oktober mendatang.

 

Comments and 1,900 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply