Daniel Radcliffe Siap Bintangi “Now You See Me 2”

October 3, 2014

Radcliffe-Now-You-See-Me

Setelah sukses dengan perannya sebagai Harry James Potter dalam film serial “Harry Potter,” kini Daniel Radcliffe siap beralih profesi menjadi pesulap yang akan muncul dalam film sekuel “Now You See Me 2.” Kabar tersebut diungkap oleh salah seorang pemeran dalam film ini, Michael Caine. Aktor senior ini mengaku kalau Daniel akan berperan sebagai putra dari Michael di film “Now You See Me 2.”

Seluruh jajaran pemeran dari film pertama “Now You See Me” mulai dari Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Isla Fisher, Dave Franco, Morgan Freeman hingga Michael Caine telah dipastikan akan kembali melanjutkan peran mereka di film “Now You See Me 2.”

Selain kedatangan Daniel Radcliffe, ternyata pada film keduanya ini  juga mendatangkan orang baru yang bertugas di balik kursi sutradara. Jika Louis Leterrier mampu membawa film “Now You See Me” meledak pada film pertamanya, kini untuk film “Now You See Me 2” akan disutradarai oleh Jon M Chun yang sekaligus menjadi sutradara dibalik suksesnya film “Step Up 2 dan 3D,” “G.I Joe: Retaliation,” dan “Justin Bieber: Never Say Never.”

Sejauh ini, belum diketahui alur pasti dari film “Now You See Me 2.” Yang jelas film yang sebelumnya menceritakan tentang empat pesulap hebat yang gemar membagikan uang ini akan sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Rencananya film keduanya ini akan dirilis pada 10 Juni 2016 mendatang. Kita tunggu saja ya Flagers apakah dengan kedatangan Daniel Radcliffe pada film “Now You See Me 2” akan mendatangkan sesuatu yang special untuk film ini.

Comments and 1,208 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply