“Pixels” ‘Kiamat’ Akibat Ulah Pac-Man, Donkey Kong dan Kawan-kawan│ Movie Trailer

March 19, 2015

_DSC2589

Sony Pictures baru saja merilis trailer perdana dari film “Pixels,” yang merupakan sebuah adaptasi dari film animasi pendek yang menampilkan banyak karakter videogame ikonik seperti PAC-MAN, Donkey Kong, Centipede ®, Galaga, Frogger, Q*bert, dan Space Invaders. Film “Pixel” merupakan hasil karya terbaru dari sutradara handal yang berhasil memperkenalkan film “Harry Potter,” Chris Columbus.

Film ini diceritakan pada tahun 1982, dimana NASA mengirimkan sebuah ‘kapsul waktu’ keluar angkasa untuk mengontak ‘makhluk asing’ di seantero galaksi. Dalam kapsul waktu tersebut turut dimasukan video berisi contoh peradaban manusia di bumi, termasuk game Pac Man dan Donkey Kong. Pesan perdamaian tersebut ternyata disalah artikan oleh Alien yang mengartikan nya sebagai tantangan untuk perang. Alien tersebutpun menginvasi bumi dengan serangan berbentuk video game yang dulu dikirimka

Presiden yang panik, kemudian menghubungi para sahabatnya yang terkenal sebagai jawara game arcade. Mereka harus berpacu dengan waktu untuk mengatasi serangan itu sebelum bumi sepenuhnya dirubah menjadi piksel. Film “Pixels” dibintangi oleh Adam Sandler, Michelle Monaghan, Josh Gad, Kevin James, dan Brian Cox. Film ‘Kiamat’ akibat ulah Pac Man dan kawan-kawan ini bisa Flagers saksikan di bioskop mulai 24 Juli 2015 mendatang. Berikut trailernya dan poster-poster film “Pixel” !

sssc

pixels_character_poster_5

pixels_character_poster_4

pixels_character_poster_3

pixels_character_poster_2

Comments and 1,152 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply