Hater, Aplikasi Social Media untuk Membenci Sesuatu

Posted by
March 12, 2013

hater-social-media-app-lets-you-dislike-things-1

Selama ini social media selalu membuat aplikasi untuk menyukai sesuatu dengan embel-embel “follow”, “like”, atau “support”. Bagaimana jika ada aplikasi social media yang membuat Flagers dapat membagikan sesuatu yang anda benci?

Dengan aplikasi terbaru milik Jake Banks, “Hater” sebutannya, pengguna dapat berbagi segala sesuatu yang mereka tidak suka. “Anda dapat berbagi hal-hal yang anda benci dengan orang yang anda cintai,” kata Banks, CEO Hater. “Ini pada dasarnya seperti Instagram untuk segala sesuatu yang anda benci.”

Aplikasi ini diluncurkan untuk memeriahkan SXSW Start-Up Village, yang menawarkan penggunauntuk dapat melakukan stream, meng-upload atau mengambil foto dari hal-hal yang mereka tidak sukai. Gambar tesebut kemudian dapat di-share dengan komunitas ‘Hater’, dimana setiap orang dapat memberikan komentar dan feedback. ‘Tidak harus selalu menjadi negative’, lanjut Banks, “Anda mungkin membenci sesuatu begitu banyak karena anda ingin mengubahnya, yang merupakan kebalikan dari apa yang terjadi ketika anda men-‘like’ sesuatu.”

Hater saat ini tersedia secara gratis di iOS, dan rencananya akan dilaunching untuk Android beberapa bulan kedepan. Jadi, apa yang Flagers benci?

source : hypebeast

Comments and 1,373 views

Rendy Tsu

Music Director, Album Reviewer, and Blogger.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply