This is (New) Myspace

Posted by
January 21, 2013

myspace-new

Flagers masih ingat dengan Myspace?

Mungkin banyak yang menganggap bahwa Myspace telah mati. Padahal dulu Myspace (dan Friendster) merupakan jejaring social yang paling populer di kalangan anak muda. Bahkan ada yang menyebutnya sebagai “Facebook dan Twitter” kala itu. Tetapi seiring berjalannya waktu, kemunculan social media milik Mark Zuckerberg serta hadirnya “Burung yang tidak bisa berhenti berkicau” ini seakan-akan mengikis kepopuleran Myspace dan Friendster.

Hal tersebut ternyata tidak membuat Myspace patah semangat. Jika pada September tahun lalu Myspace sempat mengatakan bahwa mereka akan melakukan inovasi. Ternyata hal tersebut bukanlah sesumbar biasa.

Yes, Myspace is Back and This is The New Myspace !

Justin Timberlake yang baru-baru ini kembali mengeluarkan single comebacknya “Suit & Tie” featuring Jay Z juga menggunakan media New Myspace-nya untuk mempromosikan single terbarunya tersebut. Justin memang dikenal sebagai salah satu pemegang saham terbesar Myspace.

art-JT-620x349

Flagers dapat melihat tampilan new myspace di video ini. Sekilas memang terlihat mirip dengan Pinterest atau Mindtalk dengan desain minimalis dengan warna putih mendominasi.

Jika tahun lalu New Myspace hanya bisa digunakan oleh orang-orang tertentu, maka saat ini setiap orang dapat join dan mencoba New Myspace di new.myspace.com

Comments and 980 views

Rendy Tsu

Music Director, Album Reviewer, and Blogger.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply