Following My Intuition ala Craig David

Posted by
March 13, 2013

Craig David Press Conference JJF 2013

Flagers tentunya sudah menyimak liputan penampilan Craig David yang menutup Java Jazz Festival tahun ini dengan sempurna. Beberapa saat sebelum pertunjukannya digelar, Craig David hadir dalam konferensi pers menjawab keingintahuan insan media akan kabar teranyar darinya.

Dalam kesempatan tersebut, Craig David banyak bercerita mengenai pembuatan album barunya yang telah mencapai tahap akhir. Sudah sekitar tiga tahun berselang sejak album studio terakhimya, “Signed Sealed Delivered”. Ia mengaku saat ini dirinya tengah menikmati proses kreatif yang menyenangkan dalam bermusik di mana ia bebas menciptakan apa yang ia sukai tanpa harus berkejaran dengan waktu. Sesuai dengan apa yang ia rasakan inilah maka rencananya album baru Craig akan diberi judul “Following My Intuition”.

Craig David meyakini bahwa hal-hal yang baik akan datang jika dalam hidup ia mengikuti intuisi dan perasaan. Dalam proses pembuatan album barunya, ia hanya membiarkan musik mengalir begitu saja di studio tanpa terlalu menghiraukan apa yang sedang ramai dibicarakan di radio dan televisi. Menurutnya dengan begitu ia dapat menghasilkan sesuatu yang baru dan tetap unik dengan cirinya sendiri.

Craig David Press Conference JJF 2013

Selain bercerita soal “Following My Intuition”, Craig David yang saat itu mengenakan kaos hitam bertuliskan #EatCleanTrainDirty juga berbagi tentang peran gaya hidup sehat dalam karier musiknya. Tumbuh sebagai anak dengan masalah kegemukan dan segala ketakutannya membuat Craig sadar bahwa keadaan harus benar-benar diubah. Ia sering merasa bahwa pola makan yang salah membuat dirinya menjadi kurang produktif. Karena itulah, dalam tiga tahun terakhir ini ia taat menjalani pola makan sehat dan latihan ketat. Ia yakin siapapun dapat melakukan hal yang sama asalkan tekun dan fokus berkomitmen.

Dengan kesuksesan Craig David menggebrak panggung Java Jazz awal Maret lalu, tentunya banyak yang tidak sabar untuk segera menikmati karya terbarunya. Kita doakan mudah-mudahan album baru Craig David segera rilis seusai World Tour-nya di tahun 2013 ini.

Comments and 2,007 views

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply