OST “Deadpool 2,” Celine Dion Tampil Kocak Bareng Ryan Reynolds

May 8, 2018 (3 weeks ago)

 

Siapa yang menyangka jika salah satu diva dunia, Celine Dion bakal mengisi soundtrack film superhero. Apalagi film tersebut sekelas “Deadpool 2” yang terkenal kocak dan selalu menyajikan hal-hal konyol. Seperti biasa, Celine tentunya bakal menyanyikan lagu balada dengan vokalnya yang selalu powerful. Kali ini, musisi asal Kanada tersebut membawakan soundtrack bertajuk “Ashes.” Video musik untuk “Ashes” sendiri baru diunggah pada Kamis (3/5) lalu melalui akun YouTube Celine, yaitu CelineDionVEVO.

Dalam video tersebut, Celine berada di tengah panggung opera dan menyanyikan “Ashes” dengan begitu syahdu. Dari lirik lagu, “Ashes” sendiri menceritakan tentang keputusasaan dan perjalanan untuk kembali membangun mimpi. Dengan iringan musik orkestra, lagu ini pun terdengar makin sendu. Namun sayangnya, momen syahdu dalam video ini seketika berubah kocak saat Wade Wilson alias Deadpool naik ke atas panggung. Karakter yang diperankan Ryan Reynolds tersebut muncul dari arah belakang Celine dengan kostum ikoniknya yang berwarna merah dan hitam.

Di tengah alunan suara merdu Celine, Deadpool mendadak menunjukkan tariannya. Lucunya, karakter nyentrik ini tak mengenakan sepatu boots tebal warna merah hitam seperti biasanya, namun justru menggunakan high heels. Yang lebih lucu, pada bagian akhir video terdapat percakapan antara Deadpool dengan Celine. Awalnya Deadpool tampak terkagum dan memuji kemampuan vokal sang diva. Namun anehnya, ia justru tak puas karena merasa performa pelantun “My Heart Will Go On” itu terlalu bagus, sehingga harus diulangi.

Di sisi lain, “Deadpool 2” sendiri siap menyapa penggemar pada 18 Mei mendatang. Tak hanya menampilkan Ryan, film ini juga akan didukung oleh akting dari Josh Brolin, T.J. Miller, Morena Baccarin dan masih banyak lagi. Buat Flagers yang penasaran langsung check videonya di bawah ini ya!

Comments and 34 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed