Yellow Fin

Posted by
April 26, 2012

Sejak beberapa bulan terakhir, pertigaan Jln. Gunawarman – Jln. Senopati, Jakarta Selatan terasa lebih padat. Penyebabnya adalah hadirnya tempat makan dan nongkrong baru di Jakarta. Yellow Fin namanya. Self-proclaimed as Sake & Bar Kitchen, cafe/resto Jepang ini bisa menjadi alternatif buat Flagers yang mungkin mulai bingung cari tempat nongkrong di daerah Jakarta Selatan.

Nampak dari luar, Yellow Fin terkesan terbuka, karena tempat ini terdiri dari indoor dan outdoor area dengan desain jendela-jendela kayu besar yang memberi banyak ruang terbuka. Interiornya sendiri didominasi kayu. Meja dan kursi berupa kayu panjang, menunya yang berukuran besar pun diberi frame kayu.

Menu yang disajikan adalah masakan Jepang Fusion, dari karaage, kari, sushi, sashimi, ramen, dan fried rice ada disini. Porsi sedang, cenderung kecil. Harga untuk makanan 22 – 175 ribu. Sedangkan minuman refillable green tea dan soft drink 20 ribu, beer 50 ribu. Mereka pun menyediakan aneka rupa Sake.

Soal rasa cukup enak, diatas restoran jepang franchise yang biasa ditemui di mall, tapi tidak juga terlalu spesial. Dan sampai sekarang rasanya belum ada killer menu yang jadi andalan tempat ini. Mungkin karena masih sangat baru, masih banyak yang harus disesuaikan.

O iya, Flagig infokan, kalau semua tempat di Yellow Fin adalah smoking area. Untuk kalian yang tidak merokok, mungkin ini perlu menjadi catatan.

Yellow Fin
Jl. Senopati No. 42.Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
T: 021 722 0394
@yellowfinjkt

Comments and 4,801 views

chasio

hardly trying to write again

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply