Liberica Coffee

Posted by
March 8, 2012

Kita boleh bangga dengan hadirnya tempat ngopi yang satu ini. Di Liberica, kopi enak dan harum yang diracik oleh para barista ternyata berbahan dasar biji kopi lokal. Kebanyakan biji kopi yang dipakai berasal dari Jawa, Sumatra, Bali, dan Papua. Bukan hanya mengedepankan kualitas kopinya, interior Liberica juga didesain sedemikian rupa sehingga membuat tempat ini terlihat keren dan terasa cozy. Berkat aksen kayu dan bata serta dominasi warna hitam, perhatian kita tidak akan luput dari tempat satu ini begitu menaiki eskalator menuju lantai 4 Pacific Place. Keunggulan lainnya adalah area smoking yang terkesan eksklusif di bagian atas Liberica. Fasilitas free wi-fi dan banyaknya colokan juga memberi banyak kemudahan bagi para pengunjungnya.

Pilihan kopi di Liberica cukup variatif dengan harga relatif terjangkau mulai dari 20 ribuan. Momen-momen khusus seperti Natal dan Tahun Baru Imlek juga jadi saat yang tepat untuk berkunjung ke sana karena mereka menyajikan menu-menu kopi istimewa. Selain kopi, Liberica juga menyediakan teh dan coklat yang tidak kalah enaknya. Kalau ingin makan berat, ada hidangan seperti Lasagna atau Laksa. Kalau sekedar ingin cemilan sebagai teman kopi, ada Tiramisu, macam-macam cake dan juga pie.

Bersama teman-teman atau bahkan cuma ditemani sebuah buku, Liberica has what it takes to let you enjoy your time. Happy coffeeing, mate!

Liberica Coffee
Pacific Place Mall, 4th Fl. Unit 4-40 & 41
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52 – 53
Jakarta 12190
Jam buka: Senin – Minggu, 10.00 – 22.00
www.libericacoffee.com

Comments and 5,566 views

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply