“X-Men: Apocalypse” Akan Memulai Proses Penggarapan Pada Tahun 2015

September 8, 2014

X-Men

Film sekuel sekelompok superhero mutant, “X-Men: Apocalypse” akan segera memulai penggarapan tahun depan. Studio 20th Century Fox telah secara resmi mengumumkan bahwa proses syutingnya akan dimulai pada bulan April 2015 mendatang. Kabar menyebutkan bahwa lokasi syuting masih di lokasi yang sama dengan film sebelumnya, “X-Men: Days Of Future Past,” yakni di Mel Cite du Cinema di wilayah Montreal, Kanada. Film franchise garapan Fox dan Marvel ini pastinya sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, untuk itu pihak Fox dan Marvel sudah merancang lokasi atau set yang rencananya akan dibangun pada Desember mendatang.

Skenario film ini sendiri akan digarap kembali oleh penulis skenario film X-Men sebelumnya, “X-Men: Days Of Future Past,” Simon Kinberg bersama dengan penulis film kedua X-Men “X2” yakni Michael Dougherty dan Dan Harris. Film “X-Men: Apocalypse” akan kembali disutradarai oleh Bryan Singer. Bryan Singer sendiri sudah mensutradarai film-film X-Men sebelumnya yaitu “X-Men,” “X2,” dan “X-Men: Days Of Future Past.” Hugh Jackman, Jams McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult sudah resmi mengonfirmasi akan kembali membintangi sekuel film superhero mutant ini.

Para penggemar yang sudah menonton “X-Men: Days Of Future Past” pastiya telah mengetahui kalau sekelompok superhero mutant ini akan dibawa ke zaman mesir kuno yang lengkap dengan piramidanya. Diketahui bahwa Apocalypse merupakan nenek moyang mutan jadi dipastikan dialah mutant pertama yang muncul dimuka bumi. Dalam film ini, Wolverine dan kawan-kawan akan berusaha melawan penjahat super yang sangat berbahaya tersebut, Apocalypse.

Film superhero yang menceritakan tentang kehidupan para mutant ini rencananya akan rilis di bioskop Amerika Serikat pada tahun 2016 mendatang. Kabar mengatakan film ini akan tayang pada tanggal 27 Mei mendatang, namun masih belum diketahui pasti apakah bioskop-bioskop di Indonesia akan menayangkan pada tanggal yang sama. Pada tanggal perilisannya ini, “X-Men: Apocalypse” akan berhadapan dengan film Disney, “Alice in Wonderland 2.” So Flagers, karena film ini masih lama kita tunggu saja ya kabar-kabar terbaru tentang film ini.

Comments and 1,561 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply