Siapkah Tom Hardy Perankan Tokoh Apocalypse dalam “X-Men: Apocalypse” ?

October 20, 2014

Tom-Hardy-X-Men-Apocalypse

Tom Hardy, aktor yang dikenal sebagai Bane, musuh besar di film “The Dark Knight Rises” rupanya kini mulai digadang-gadang untuk memerankan musuh utama di film sekuel “X-Men: Apocalypse.” Sosok Apocalypse alias En Sabah Nur adalah orang yang memanipulasi piramida di adegan tambahan usai credit title “X-Men: Days of Future Past.” Apocalypse digambarkan memakai sebuah kerudung penutup kepala dan memindahkan bangunan-bangunan piramida dengan kekuatan kinetisnya.

Jika berbicara mengenai Apocalypse, dia adalah anak yang dibuang oleh suku Akkaba dan dibesarkan Rama-Tut. Apocalypse dididik menjadi sosok yang kuat untuk menghadapi kerasnya kehidupan gurun pasir, yang pada akhirnya berusaha menghancurkan umat manusia untuk membangkitkan dominasi mutan.

Rumor casting ini pun mengejutkan publik, karena sebelumnya Tom santer diperebutkan film “Doctor Strange” oleh Marvel dan Studio Warner Bros yang juga menginginkan Hardy untuk berperan dalam film kelompok superhero, “Suicide Squad.”

“X-Men: Apocalypse” masih akan digarap oleh Sutradara film “X-Men” sebelumnya, Bryan Singer. Filmnya akan melanjutkan kisah dari film “X-Men: First Class” yang bersetting di tahun 1980. Para bintang yang sudah dipastikan akan kembali di film ini adalah Hugh Jackman, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence , James McAvoy, Nicholas Hoult dan Evan Peters. Proses syuting sendiri akan dilakukan pada awal tahun 2015 dan film ini akan mulai dirilis pada 27 Mei 2016. So untuk Flagers semua harap bersabar ya

Comments and 1,175 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply