“Spectre,” Film Ke-24 James Bond dengan Mobil Super Keren

December 5, 2014

4SaHWMI

Setelah bersiap jelang masa produksi selama beberapa waktu terakhir ini, “Bond 24” pada akhirnya telah menguak dengan resmi judul final yang akan digunakannya. Film yang sebelumnya hanya disebut “Bond 24” ini kini memiliki judul resmi “Spectre.” Seperti halnya film “Skyfall,” film sebelumnya yang memiliki arti khusus, film “Spectre” juga mempunya arti khusus yang merupakan singkatan dari  “SPecial Executive for Counter-intelligence, Terrorism, Revenge and Extortion.” Pengumuman ini dilakukan di Pinewood Studio, London pada Kamis (4/12) kemarin. Di sana sang sutradara, Sam Mendes juga mengumumkan kendaraan yang akan dipakai oleh agen 007 ini. Mobil baru Aston Martin DB10 rupayanya akan menjadi kendaraan agen 007 di film ini.

bond-spectre-aston-martin-db10-600x337

Selain mengumumkan judul final yang digunakan untuk film ini, Sang Sutradara, Sam Mendes, juga mengumumkan jajaran pemain yang turut serta dalam film ini. Daniel Craig akan kembali memerankan mata-mata Inggris, James Bond. Christoph Waltz akan berperan sebagai Oberhauser dan Lea Seydoux sebagai Bond Girl baru, Madeleine Swann. Ada pula Dave Bautista sebagai ajudan sang penjahat, Mr. Hinx, Andrew Scott sebagai anggota baru MI6, Denbigh, dan Monica Bellucci yang akan memerankan Lucia Sciarra.

Film ini akan menceritakan Bond yang datang dari masa lalu dikirim untuk mengungkap sebuah organisasi jahat bernama “Spectre”. Sementara M akan mengalami pertempuran politik untuk menjaga rahasia bahwa dirinya masih hidup. Bond akan mengungkapkan kebenaran yang mengerikan di film “Spectre” ini.

james-bond-24-spectre-title-slice

Naskah film “Spectre” telah ditulis oleh penulis yang juga bertanggung jawab atas film “Skyfall,” John Logan, dengan andil yang turut dilakukan oleh Neal Purvis, Robert Wade, dan Jez Butterworth. Sebagai director of photography, adalah sinematografer Hoyte van Hoytema yang karyanya baru-baru ini dapat Flagers saksikan dalam film “Interstellar” dan film “Her.”

Film ‘Spectre” akan memulai syuting selama 7 bulan di Pinewood Studio dan beberapa lokasi lain seperti London, Roma, Mexico, dan Danau Altaussee di Austria. Film ini direncanakan untuk rilis pada tanggal 6 November 2015. Film ini akan harus bersaing dengan banyak film superhero, “Tahun 2015 ada film Avengers, Star Wars dan Spectre. Semuanya bersaing untuk menjadi yang terlaris tahun itu. Tapi, mereka sebenarnya tidak bersaing secara langsung untuk merebut audiens karena tanggal rilisnya pun berbeda,” ujar Gant. So untuk Flagers yang sudah tidak sabar menunggu film “Spectre” harap bersabar menunggu ya!

Comments and 4,723 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply