Will Smith Banyak Alami Kejadian Tak Terduga di Trailer “Collateral Beauty” │ Movie Trailer

September 11, 2016

collateral-beauty

Usai meraih kesuksesan membintangi karakter ‘Deadshot’ dalam film “Suicide Squad,” kini aktor Will Smith tengah disibukkan dengan film terbarunya. Film berjudul “Collateral Beauty” ini rencananya akan segera dirilis. Sebagai permulaan, pihak produksi merilis trailer terbarunya pada Kamis (8/9) lalu. Dalam trailer berdurasi 2 menit tersebut, Will Smith berperan sebagai Howard seorang pekerja biro iklan New York yang tengah galau usai mengalami kejadian tak terduga.

Dalam video ini Howard membicarakan tentang Helen Mirren, Keira Knightley dan Jacob Latimore. Mereka yang menjadi orang terdekat Howard menjadi simbol kematian (death), cinta (love) dan waktu (time). Pemikirannya itu pun ia tuliskan dalam sebuah surat.

Dalam trailer tersebut juga memperlihatkan beberapa adegan menarik dari kehidupan Howard bersama keluarganya. Will Smith juga terlihat sangat serius saat menyusun balok yang dengan mudah diruntuhkan seperti halnya kehidupan manusia. Selain Will Smith, film ini juga dibintangi oleh Edward Norton, Michael Pena, Naomie Harris dan masih banyak lagi. Rencananya film “Collateral Beauty” akan dirilis pada 16 Desember 2016 mendatang. Flagers yang penasaran dengan trailernya, bisa check di bawah ini ya!

Comments and 451 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply